7/29/20

Saat Peresmian Instidla, Rektor Berharap Kedepannya Instidla Semakin Maju dan Berkembang

Loading...



Acara Peresmian Kegiatan Akademik Kampus Instidla bertempat di Aula Perguruan Diniyyah Putri Desa Negeri Sakti. Pada hari, Senin 27 Juli 2020.

Rektor Instidla Dr. H. Arsyad Sobby Kesuma, Lc.,M. Ag mengatakan bahwa Instidla pada tanggal 8 Juli 2020, resmi dikeluarkan izin oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

“Sebagai institut baru, kami mengharapkan kritik yang konstruktif dari seluruh elemen masyarakat untuk kemajuan mendatang sehingga dapat berkontribusi meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Pesawaran,” Ujar Rektor.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengapresiasi berdirinya INSTIDLA yang kedepannya mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Bumi Andan Jejama.

“Nanti, dari Pemda akan memberikan beasiswa kepada sepuluh orang putra dan putri asli daerah Kabupaten Pesawaran yang akan kuliah di Kampus INSTIDLA. Mudah mudahan bisa mengawali dan akan memacu yang lain pada kedepannya,” kata dia.

Selain itu, untuk membantu pembangunan beridirinya Kampus INSTIDLA akan dibantu melalui stimulus oleh pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran.

“Pada anggaran perubahan nanti, Pemda Kabupaten Pesawaran akan memberikan stimulus Rp500juta untuk membantu pembangunan yang dibutuhkan oleh Kampus INSTIDLA

Sedangkan untuk program studinya merupakan hal yang dibutuhkan masyarakat. Yakni, Prodi I adalah program studi Manajemen Ritel (S1), Prodi 2 adalah Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak (S1), Prodi 3 adalah Program Studi Kewirausahaan (S1). (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.