7/23/20

Sambangi Kantor KWRI Kota Metro, Kepsek SDN 1 Metro Pusat Berikan Hak Jawab

Loading...

Metro, Lampung - Terkait pemberitaan SDN 1 Metro Pusat yang sempat Viral di beberapa Media Online sebelumnya, Ada dugaan Pemotongan Gaji Honorer yang ada di SDN 01 Metro Pusat, Kepala sekolah Berikan Hak jawabnya di Sekertariat kantor DPC KWRI Kota Metro, Kamis (23/07/2020).

Yeti selaku Kepala Sekolah SDN 01 Metro pusat datangi Kantor DPC KWRI Kota Metro, di dampingi 2 orang tenaga pengajar Yeti berikan Hak jawabnya. Kepada awak media yeti menyampaikan semua dugaan itu tidak benar, karena dana tersebut berasal dari para tenaga honorer yang sudah memiliki UNPTK, dan mereka sepakat untuk memberikan Rp.300.000.00 per orang, untuk diberikan kepada yang tidak memiliki UNPTK.

“Uang itu pun tidak melalui saya, itu langsung di berikan kepada mereka, jadi apabila ada yang keberatan saya pun bingung, karna itupun hasil dari kesepakatan mereka sendiri,"jelas Yeti.

Masih keterangan Yeti, "Saya harap dengan adanya hak jawab saya ini, agar dapat meluruskan Pemberitaan sebelumnya sempat Viral di Media Online, tentunya agar dapat menghapus dugaan terkait pemberitaan kemarin.

Hanafi, selaku Ketua DPC KWRI Kota Metro menyampaikan, Terimakasih kepada Yeti selaku Kepala sekolah SDN 01 Metro, yang sudah menyempatkan hadir ke kantor kami yang sederhana ini.

"Saya sangat mengapresiasi Karna Ibu Yeti Selaku Kepsek mau menyampaikan hak jawab nya secara langsung.dan bersedia untuk datang kekantor KWRI  Semoga ke depannya menjadi lebih baik untuk kita semua," tutup Hanafi.dikutif dari Indonesiasatu.co.id (Samidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.