KONKRIT NEWS
23/07/20, 23.7.20 WIB
Last Updated 2020-07-23T15:57:41Z
Daerah

Silaturahmi Dengan Wartawan, DPD RI Kunjungi Sekretariat PW IWO Lampung

Advertisement
 

Bandar Lampung - Jalin silaturahmi  dengan wartawan online, Wakil Ketua Komite II DPD RI Bustami Zainudin kunjungi Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung, Kamis (23/7/2020) malam.

Kehadiran Senator dapil Lampung ini disambut baik para pengurus IWO seperti Wakil Ketua I Putra Ramadhan, Sekretaris Taufik Rohman, Bendahara Yuverdi Ardinata, serta para pengurus harian IWO Lampung.

Dalam kesempatan itu, sosok yang pernah menjabat Bupati Way Kanan periode 2010-2015 tersebut mengapresiasi keberadaan pewarta online di Lampung yang terus eksis meski di tengah pandemi covid-19.


"Saya selaku Senator DPD RI mengapresiasi keberadaan awak media online dalam menggali informasi meski di tengah pandemi Covid 19, dan bagi saya keterlibatan media online sangat diperlukan dalam membangun suatu daerah, apalagi media online saat ini dianggap cepat dalam menyampaikan informasi untuk masyarakat," ujarnya.

Disela-sela kunjungannya bersilaturahmi, Bustami juga memberikan motivasi kepada para Wartawan IWO Lampung agar dalam menjalankan profesinya harus terus  profesional, jangan mudah tergoda, tanamkan integritas, serta dapat menyampaikan informasi-informasi yang baik dan berguna untuk masyarakat.

"Tetap terus berkarya dengan tulisan - tulisan yang membangun, dan tentunya saya mengingatkan agar terus mengikuti pedoman atau kode etik jurnalistik dan hindari hoax. Mudah-mudahan pertemuan ini bukan pertama dan terakhir, saya sangat senang bisa berbagi pengalaman untuk sama-sama belajar," ucapnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris PW IWO Lampung Taufik Rohman mengapresiasi kehadiran Bustami Zainudin. Sebab, di tengah kesibukan resesnya, Bustami masih menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Sekretariat PW IWO Lampung.

"Alhamdulillah Pak Senator masih mau meluangkan waktu untuk berbagi informasi dan pengalaman serta memotivasi kami sebagai pewarta Online. Mudah-mudahan hubungan ini dapat terus berlanjut ke depannya," ucap Pemilik Media Online Daulatlampung.com ini.

Sementara, Wakil Ketua I PW IWO Lampung Putra Ramadhan yang juga sebagai pimpinan redaksi media konkritnews.com, sangat berterimakasih atas sedikit motivasi dan masukkan yang diberikan oleh salah satu Senator asal Lampung tersebut kepada para pengurus PW IWO Lampung.

"Kita sangat menyambut baik kedatangan pak Bustami. Saat ini pejabat dan pewarta itu penting sekali menjalin komunikasi guna berbagi informasi yang saat ini terjadi ditengah masyarakat. Karena kita ketahui bersama Wartawan melalui medianya itu  mempunyai peranan penting sebagai penyambung lidah masyarakat," singkat Putra. (IWO)