7/16/20

Terkait Rusaknya Jembatan Way Badar 1 dan 2, Pemda Tulang Bawang Diduga Tutup Mata dan Telinga

Loading...

Tulang Bawang - Jembatan Way Badar satu dan Way Badar dua yang terletak di kecamatan penawar aji kabupaten tulang bawang yang merupakan jambatan pokok penghubung beberapa kampung menuju ibu kota kecamatan penawar aji terkesan tidak di perhatikan sama sekali oleh pihak pemerintah kabupaten tulang bawang,hal ini terbukti dengan di biarkan kedua jambatan ini dalam kondisi rusak parah dan tak lagi bisa di gunakan,sehingga semua kendaraan baik roda dua maupun roda  empat harus menggunakan jalan alternatif untuk menuju ibu kota kecamatan Penawar Aji.

beberapa tokoh masarakat penawar aji yang sempat di wawancarai awak media  menyampaikan keluhannya terkait soal rusak nya jambatan tersebut,mereka sangat berharap pemerintah kabupaten tulang bawang melalui dinas PU segera membangun kedua jambatan tersebut karna kedu jambatan tersebut menghubungkan beberapa aset Fital di kecamatan penawar aji, lanjut beberapa tokoh masarakat yang enggan di tuliskan namanya menyampaikan kata nya dulu saat mau pilihan Bupati pernah di janjikan kalau jambatan ini akan segera di bangun kalau calon kami menang hal itu di sampaikan oleh beberapa orang timses nya tapi kok udah dua tahun lebih masih belum ada tanda tanda mau di bangun imbuh beberapa tokoh masarakat penawar aji.

sementara di tempat terpisah camat penawar aji khumaidi saat di temui awak media  menyampaikan bahwa pihak pemerintahan kecamatan penawar aji sudah berulang kali menyampaikan usulan pembangunan kedua jambatan tersebut baik melalui surat maupun kami sampaikan pada saat rapat koordinasi di kabupaten ungkap Khumaidi. (Holidi/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.