7/4/20

WARGA IDENTIFIKASI PENEMUAN MAYAT DALAM SUMUR TUA

Loading...
LAMPUNG TIMUR|konkritnews.com
--Warga Desa Gondang Rejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur dihebohkan Penemuan Mayat yang sudah membusuk di dalam sumur Tua, Bekas Dam Swadaya Desa  Gondangrejo, Pekalongan Lamtim Jenazah tersebut ditemukan oleh warga Desa setempat yang hendak mencari Rumput untuk pakan ternak. Sabtu sore (4/7/2020) .

Mayat tersebut berjenis kelamin laki laki diperkirakan berusia 35 Tahun. Pengangkatan mayat dari dalam sumur dilakukan oleh warga masyarakat, serta petugas dari Polsek Pekalongan.Polres Lampung Timur.

Untuk Mengetahui Identitas Penemuan Mayat menunggu dari Hasil Tim medis petugas kesehatan, Ditempat kejadian ada sehelai celana jeans.

Menurut Subardi selaku Sekretaris Desa Gondangrejo,mengatakan bahwa jenazah tersebut bukanlah warga Desanya.

Dikarenakan sampai saat ini pihak Apartur Desa tidak ada mendapatkan laporan masalah warga yang hilang, ujar Subardi kembali memberikan penjelasan terkait mayat yang ditemukan warganya itu.

Ditambahkan, Nurfadli salah seorang warga masyarakat yang sempat melihat kejadian. mengatakan bahwa  mayat tersebut ada indikasi dugaan Korban Pembunuhan serta dibuang kesumur tua. Mengingat mayat tersebut mulut terikat dengan kain.dan bukan warga Desa Gondang Rejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur.

Saat ini jenazah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana untuk dilakuksn Otopsi. Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga, dapat menghubungi Mapolsek Pekalongan Polres  Lampung Timur.
(Helmi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.