7/26/20

Waspada.. Maling Motor Beraksi Kembali di Kota Metro

Loading...
METRO|konkritnews.com
--Maraknya kawanan pencuri beraksi di seputaran Kota Metro berhasil membawa kabur sepeda motor Honda milik salah satu warga Perumnas Jurai Siwo, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, raib digasak maling, Minggu, (26/07/2020).

Muhidin (46) korban warga perumnas JSP blok O No. 9, Rt 21 Rw 05, harus rela kehilangan sepeda motor Honda Revo Absolute, dengan Nopol BE 6798 YH, yang sedang terparkir dihalaman depan rumah.

"Sekitar pukul 04.30 Wib, saya baru pulang kerja sebagai penjaga malam, karena saya buru-buru hendak ke kamar mandi, maka sepeda motor yang di gunakan diletakkan didepan rumahnya dengan kondisi terkunci stang," ujarnya.

Setelah selesai dari kamar mandi, ia ingat motornya masih diletakan di luar depan rumah, ketika saya lihat motor sudah tidak ada lagi, yang tadinya saya berniat motor itu mau saya masukan kedalam rumah," imbuh Muhidin.

Ia menambahkan, "Saya sangat terkejut ketika keluar rumah, dan melihat ke arah sepeda motor yang saya taruh sudah tidak ada lagi," jelasnya sedikit sedih.

Muhidin menjelaskan bahwa saat itu dirinya sempat mencari dan melakukan pengejaran dan dibantu oleh sejumlah tetangga, tapi tidak membuahkan hasil, motor raib digondol maling yang tidak satupun tau.

Akibat kejadian tersebut, dirinya mengaku mengalami kerugian yang ditaksir sekitar 5 juta rupiah.

Kasus pencurian sepeda motor ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Metro Timur, ia berharap para pelaku dapat segera tertangkap dan ditindak tegas.
(Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.