8/8/20

Agar Ibadah Aman dan Nyaman, Secret Clean Semprot Masjid Ad Dua

Loading...

 



Agar Ibadah Aman dan Nyaman, Secret Clean Semprot Masjid Ad Dua


Ditengah Pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir, dengan segala pertimbangan akhirnya Pemerintah putuskan untuk menerapkan New Normal.


Dalam beribadah, pasti jama'ah ingin keamanan dan kenyamanan terhindar dari COVID-19, hal inilah yang membuat PT Victoria Care Indonesia peduli terhadap masjid, salah satunya seperti memberikan penyemprotan disinfektan.


Bapak Sarwanto selaku asisten Area Sales Manager PT Victoria Care Indonesia Cabang Provinsi Lampung mengucapkan syukur kegiatan hari ini berjalan lancar.


"Alhamdulillah hari ini kita adakan penyemprotan desinfektan untuk masjid Ad-Dua, mudah-mudahan acara yang kami laksanakan, bakti sosial yang kami laksanakan dengan Secret Clean ini, memberikan para jamaah  merasa nyaman, merasa tenang" Kata ia, Jum'at (7/8).


Dia menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di area Lampung.


"Mudah-mudahan ini berjalan lancar dan berkah untuk kita semua"Tuturnya.


Sementara itu, Bapak H. Ir Sabilil Fikri selaku Ketua Takmir Masjid Ad-Dua Way Halim Mengapresiasi atas kegiatan ini. "Kegiatan yang di laksanakan oleh PT Victoria Care Indonesia, dalam hal ini dengan prodak Secret Clean yang telah memberikan sesuatu sumbangsih yang sangat bermanfaat, dan sangat berguna"Kata ia.


Sambungnya "Kami sangat bergembira, kami sangat bersyukur, mudah-mudahan ikhtiar ini akan mengetuk pintu langit, sehingga apa yang menjadi keinginan kita untuk memutuskan mata rantai Covid-19 ini, Insya Allah akan di barakah oleh Allah SWT, Aamiin"(Ndon)



Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.