Dianakrobi
17/08/20, 17.8.20 WIB
Last Updated 2020-08-17T14:27:37Z
BeritaDaerahTanggamus

Andi Surya Beri Hadiah dan Resmi Tutup Kompetisi Sepak Bola Karangrejo Bersatu 2020

Advertisement

METRO|konkritnews.com--Calon Walikota Metro, Dr. H. Andi Surya, secara resmi menutup kegiatan Kompetisi Turnamen Sepakbola Karangrejo Bersatu 2020, Minggu, (17/08/2020).


Dr. H. Andi Surya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Turnamen Sepakbola Karangrejo Bersatu 2020, yang telah menunjukkan permainan Sepak Bola yang sangat luar biasa, serta telah menunjukkan jiwa sportivitas yang tinggi, sehingga pelaksanaan kegiatan Turnamen dapat berlangsung dengan baik, aman dan sukses.                   


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada DPD II Partai Golkar Kota Metro, Partai Golkar PK Metro Utara, seluruh jajaran Panitia, wasit, peserta dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan Turnamen Karangrejo Bersatu 2020 ini," ujar Dr. H. Andi Surya.


Andi Surya juga sangat berharap agar kegiatan-kegiatan turnamen Sepak Bola seperti ini harus dibuat event rutin, sehingga akan lahir pemain-pemain Sepak Bola yang handal, yang tidak saja mampu berkompetisi dan berprestasi ditingkat Kecamatan Metro Utara, maupun Kota Metro, namun juga hingga ke tingkat nasional bahkan dunia.


"Kompetisi Sepak Bola seperti ini harus tetap dilestarikan, karena terbukti mampu menyatukan warga tanpa membedakan ras, suku dan agama serta selain fisik, strategi tim diperlukan untuk memenangkan pertandingan," terang Ketua Yayasan UMITRA dan Global Surya ini.

Penyerahan Piala Kepada Tim Naga Perkasa FC dilakukan oleh Andi Surya yang keluar sebagai juara 1 pada kegiatan Kompetisi Sepak Bola Karangrejo Bersatu 2020, penghargaan berupa trophy, uang tunai dan beasiswa perguruan tinggi. 


Sebagaimana diketahui, pada pertandingan final Karangrejo Bersatu 2020 yang mempertemukan antara Tim Naga Perkasa FC dan Aren FC tersebut, berakhir dengan kemenangan Tim Naga Perkasa FC dengan skor 4-2, adu Pinalti.


Penutupan kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Karangrejo tersebut, juga dihadiri Ketua PK Partai Golkar Metro Utara, Agus Rianto, Tokoh Masyarakat dan Agama Kecamatan Metro Utara.

(Rls)