17/08/20

Diserbu Wartawan Persoalan Pilkada, Ike Edwin Mengaku Optimis Lolos Verifikasi Faktual

Loading...

 




Diserbu Wartawan Persoalan Pilkada, Ike Edwin Mengaku Optimis Lolos Verifikasi Faktual


Ike Edwin atau kerap disapa Dang Ike yang merupakan bakal calon Perseorangan Wali Kota Bandar Lampung, diserbu wartawan usai acara Pesona Indonesia yang digelar di Transmart Bandar Lampung, Senin (17/8), siang.


Sejumlah pertanyaan pun terlontarkan, untuk Dang Ike, seperti topik yang tengah hangat saat ini, terkait verifikasi faktual.


Menanggapi pertanyaan wartawan, Dang Ike mengaku optimis akan lolos dalam verifikasi faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung.


"Harus Optimis lolos"Kata Dang Ike.


Lanjut Dang Ike, ia pun berharap dalam proses verifikasi tidak ada hambatan, dan berjalan lancar, karena calon perseorangan hanya tinggal Dang ike dan Kanjeng Zam.


"Semoga verifikasi tidak ada hambatan,  lancar aja verifikasi, kan tinggal saya sendiri aja kok"Kata Dan Ike.


Dang ike pun meminta, kepada semua pihak mulai dari masyarakat, KPU dan Bawaslu bisa bekerja secara profesional.


"Saya kan bukan penjahat. Saya tokoh adat, mantan Kapolda. tinggal prosesnya saja, belum mau menang masih proses, namun Alhamdulillah dukungan dari masyarakat banyak"Tuturnya.


Dang Ike berharap, masyarakat, KPU dan Bawaslu dapat bekerja dengan baik. dan bisa menciptakan demokrasi yang baik.


"Ini masih nunggu pleno, mudah-mudahan lah info dari masyarakat dapat mendaftar, namun kan itu hanya info, saya berharap KPU, Bawaslu dapat bekerjasama dengan baik"Papar Dang Ike. (ian/ndon)






Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.