8/24/20

DPC Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Sampaikan Kepengurusan Yang Baru di Kesbangpol Oku Selatan

Loading...


Oku Selatan - Ketua DPC Lembaga Aliansi Indonesia Ahmad Suhartono ( Anton ),pada senin siang 24/08/2020,dengan didampingi oleh sekretaris Ardiansyah dan segenap pengurus lembaga Aliansi melakukan audiensi dengan kesbangpol Kabupaten Oku Selatan di Muaradua,

Adapun tujuan para pengurus Lembaga yang nama nya sudah tak asing lagi tersebut yaitu untuk  bersilaturahmi sekalian audiensi terkait pergantian kepengurusan baru Lembaga Aliansi Indonesia untuk wilayah kabupaten Oku Selatan.

Kedatangan Ketua  DPC Lembaga Aliansi Indonesia beserta kepengurusan lainnya disambut ramah oleh Verry Wijaya, S.Ip-Kaban Kesbangpol Oku Selatan,

Dalam pertemuan itu Ahmad Suhartono selaku ketua DPC LAI yang baru menyampaikan bahwa telah ada pergantian kepengurusan yang baru di Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Oku Selatan.

Dilain pihak, Verry Wijaya, S. IP selaku kaban Kesbangpol Oku Selatan menyampaikan juga agar kepengurusan yang baru di Lembaga Aliansi Indonesia segera melengkapi persyaratan-persyaratan yang sah sebagaimana ketentuan yang sudah berlaku.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan ketua DPC dan pengurus Lembaga Aliansi Indonesia kabupaten Oku Selatan ,dan diharapkan agar Lembaga  ini jauh lebih baik dari sebelumnya sesuai dengan visi dan misi indonesia maju serta dapat mendukung program dari pemerintah daerah," ujar Verry Sembari Menutup perbincangan.


(Yeli/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.