8/8/20

DPC Partai Garindra Tuba Rapat KLB Secara Virtual Melalui Vicon Dengan DPP

Loading...


Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tulangbawang (Tuba) Aliasan, dan Sekretaris, Bendahara berserta jajaran anggota Gerindra mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) melalui rapat secara virtual di kantor DPC Gerindra Jalan Lintastimur Menggala Kabupaten setempat, Sabtu (08/08/2020).

KLB tersebut di gelar Partai Gerindra, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, agenda kongres ialah mendengarkan pertanggung jawaban Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang akan disampaikan Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto secara fisik dan virtual.

“Kongres juga mengukuhkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Ketum Periode 2020-2025, ini merupakan hasil dari Rapimnas di 34 DPD Partai Gerindra meminta kesediaan beliau (Prabowo Subianto-red) untuk memimpin Gerindra 5 tahun ke depan,” ujar dia dalam Vicon tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Tulangbawang Aliasan mengatakan, kongres luar biasa merupakan amanat dari Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) ditubuh Gerindra yang mewajibkan kongres pada tahun ini. Lantaran kondisi pandemi Covid-19 yang belum bisa dipastikan kapan berakhir maka Gerindra menggelar kongres luar biasa secra virtual.

“Kongres ini, mendengarkan pandangan-pandangan DPD dari seluruh provinsi di Indonesia. Peserta yang hadir secara fisik wajib melakukan tes swab dan menaati protokol kesehatan,” tutupnya. (Novan)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.