KONKRIT NEWS
15/08/20, 15.8.20 WIB
Last Updated 2020-08-15T08:45:39Z
lampung utara

Kapolres Lampura Terima Audiensi Dpc Pospera Terkait Permasalahan Rumah Daswati

Advertisement


Lampung Utara - Acara Audiensi di Mapolres Lampung Utara tersebut dihadiri langsung oleh ketua Dpc. Pospera Lampung Utara, Juaini Adami beserta jajaran kepengurusan pospera Lampung Utara, Sabtu (15/08/2020). 

Dalam kesempatan itu. Juaini Adami mengatakan, bahwa pospera adalah organisasi masyarakat yang selalu siap berada di garda depan untuk mengawal kegiatan kegiatan yang di lakukan oleh pemerintah, baik untuk memberikan kritik, saran dan masukan. juaini juga mengatakan, Program-program kerja DPC. pospera Lampung Utara, baik pokja jangka panjang dan yang akan dilakukan pada waktu dekat ini.

Muhammad Azis, selaku ketua Bidang di Pospera Lampura memaparkan, bahwa dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan kegiatan pendirian posko (Peduli Rumah Daswati) yang dimana kami menginginkan semua pihak yang berada di prov.Lampung khusunya Lampung Utara, baik masyarakat serta pemerintah dapat membantu kami dalam penyelamatan rumah Daswati yang di mana rumah tersebut memiliki nilai-nilai sejarah tentang terbentuknya Provinsi Lampung.

Adapun dalam kesempatan Audiensi dengan kapolres lampura tersebut, kami mengharapkan agar POLRI sebagai pengayom dan pengaman masyarakat dapat turut serta mensukseskan pokja-pokja yang akan di lakukan DPC.POSPERA Lampung Utara. 

AKBP Bambang Yudo Martono selaku kapolres Lampung Utara mengatakan, bahwa saya pribadi beserta Korps. POLRI khususnya kepolisian resor Lampung Utara, menyambut baik program kerja DPC POSPERA Lampung utara, dikarnakan menurut AKBP Bambang Yudo Martono Rumah tersebut perlu dijaga dan dijadikan cagar budaya agar masyarakat lampung tidak kehilangan sejarahnya & dapat menjadi bukti sejarah (Edukasi) Untuk generasi muda mendatang. (Albet)