KONKRIT NEWS
06/08/20, 6.8.20 WIB
Last Updated 2020-08-06T05:34:15Z
lampung tengah

Kepala Kampung Buyut Utara Bagikan BLT DD Tahap III

Advertisement

Lampung Tengah -- Dalam menjalankan tugas peyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Suradi sebagai Kepala Kampung Buyut Utara, dengan penuh tanggung Jawab dan kedisiplinan mengayomi Warga Kampung Buyut Utara patut diapresiasikan Seperti disampaikan dalam kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III , yang langsung disalurkan kepada Warga Kampung Buyut Utara.

Suradi mengatakan dengan kepemimpinan nya kepada Pihak Aparatur pemerintah Desa dan Warga  akan Transparan demi kelancaran Kampung Buyut Utara.

penerima BLT, tahap III berjalan dengan Kondusif dan sesuai besar nominal Bantuan Rp:600.000 ribu sebanyak 167 KK yang disalurkan, sesuai Pendataan Aparatur Kampung dari dusun I, hingga ke dusun IV, dan diserahkan langsung kepada warga nya oleh Suradi, yang menerima bantuan tersebut.

pembagian Bantuan (BLT), dilakukan di kantor Balai  Kampung Buyut Utara secara bertahap, dan melibatkan Pemerintah Aparatur Kampung, BABINSA ,BABIN KANTIPNAS, LINMAS, Pendamping BLT,  BINDES dan Gugus Tugas Covid-19 dimulai hari ini dari dusun I,II, pembagian dilakukan dari jam08-10, dan dilanjutkan dengan III dan IV, sampai dengan usai pembagian bantuan,"pungkas Suradi. Kamis, (06/08/2020).


Sebagai warga Samiyem Dusun II dan Warga Lainya  mengutarakan saya sangat Berterimakasih terutama nya kepada Kepemerintah Aparatur Kampung yang peduli dengan kami yang dikategorikan Rakyat Miskin, semasa kepemimpinan nya Bapak Suradi sebagai Kepala Kampung Buyut Utara, sangat peduli kepada Warga Kampung Buyut Utara kemajuannya dalam pembangunan-pembangunan Kampung, sangat dirasakan Oleh warga, dengan keterbukaan dan ketransparan, seperti adanya Bantuan benar tersalurkan Kepada Warga nya dan tepat sasaran kepada Warga yang membutuhkan nya, begitu juga Program-program dalam pembangunan yang akan datang kami 
Warga sangat mendukung penuh bersama sama akan, Bergotong royong dalam kepemimpinannya sebagai Kepala Kampung Buyut Udik, untuk desa buyut," pungkas Samiyem.

(Achmat Rendy S)