8/12/20

Keren! Ditengah Pandemi, Peduli Pendidikan, GP Ansor Lampung Sediakan Fasilitas WiFi Gratis Lho

Loading...



Keren! Ditengah Pandemi, Peduli Pendidikan, GP Ansor Lampung Sediakan Fasilitas WiFi Gratis Lho


Ditengah Pandemi COVID-19 ini yang masih belum berakhir, sistem pembelajaran pun tiba-tiba langsung berubah, yang semula Offline atau tatap muka, hingga kini menjadi online atau daring, hal ini dilakukan karena untuk mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19 diruang lingkup pendidikan.


Melihat perubahan yang terjadi dalam dunia pendidikan, Ansor Lampung pun berinisiatif membantu hingga memberikan solusi yang dihadapi para pelajar saat ini.


Solusi itu, yakni menyediakan fasilitas WiFi Gratis yang dapat diakses di 45 titik wilayah seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.


"Bahwa selama Pandemi COVID-19 ini berdampak pada sektor pendidikan, sekolah tatap muka diganti daring/online, faktanya ada sejumlah pelajar yang memiliki keterbatasan untuk pembiayaan paket, dari hal itulah yang membuat Ansor Lampung berikan solusi penyediaan WiFi Gratis"Kata Ketua PW GP Ansor Lampung H. Hidir Ibrahim, M.Si, Selasa (11/8).


Lanjutnya, gerakan ini menjadi tanda dimulainya fasilitas WiFi Ansor gratis yang bakal tersedia di 45 titik di Provinsi Lampung.


"WiFi Gratis tersebut, berlokasi di kantor Ansor/rumah kader/tempat lainnya yang dikelola oleh kader Ansor Lampung"Ujarnya.


Bung Hidir menambahkan, Ansor Lampung juga memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 yang berlaku, di sejumlah titik WiFi Gratis yang tersedia.


"Tentu saja memperhatikan protokol kesehatan"Tuturnya. (Putra).




Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.