07/08/20, 7.8.20 WIB
Last Updated 2020-08-06T17:06:48Z
Berita

Kuy! Mampir ke Ayam Bakar Babeh Inyoel Kedamaian Bandar Lampung

Advertisement



Besok Jumat, (7/8) Berkah Ayam Goreng Babeh Inyoel yang berada di Jl. Jati no. 9, Kel  Tanjung Raya, Kedamaian, Bandar Lampung lagi gelar promo lho ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.


"Besok ada promo, beli 2 Paket Ayam Free 1 Ricebowl Cumi Asin dan Beli 2 Paket Babeh Free 1 Babeh Milk Tea"Kata Syifa Rahmi Fadhila (21) owner Ayam Goreng Babeh Inyoel saat diwawancarai Media, Rabu (5/8).


Lanjut Syifa, usaha yang dirintis olehnya ini, mengembangkan ciri khas porsi makanan banyak tapi harga bersahabat kantong hemat ala mahasiswa.


"Harga mahasiswa pokoknya"Ujar Syifa Mahasiswi Semester 7 Jurusan Kedokteran Unila

Syifa menjelaskan, mengenai harganya paling murah itu 10 ribu, ada lontong sayur untuk sarapan, yang paling mahal ada harga 50 ribu untuk 1 ekor ayam, 1 box isi 8, sudah sama sambel.

Terkait menu andalan, disini ada paket babeh sama dengan paket 1 box ayam dan untuk minuman yang paling favorit itu, ada babeh kosu (Kopi susu), babeh green, ada juga Minuman Gandolin, untuk manisnya campur buah naga sama vanila.

"Kami buka dari pukul 6 pagi sampai 9 malam"Tuturnya.

Syifa berharap, kepada anak muda terus berkarya melakukan yang terbaik untuk masa depan.

"Berinovasi, kreatif dan yang paling utama itu harus jujur dan bertekat, usaha juga kerja keras, Semangat!"Harap Syifa.

Kuy yang mau mampir yang mau menikmati promo bisa langsung ke lokasi Jl. Jati no. 9, Tanjung Raya, Kedamaian, Kota Bandar Lampung atau 082282390500 dan bisa juga pemesanan melalui IG @ayamgorengbabehinyoel (Holid/ndon)