8/11/20

Memperingati HUT RI Ke-75, Camat Batanghari Adakan Lomba Senam Bang Iful

Loading...
LAMPUNG TIMUR|konkritnews.com
--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekan Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke-75, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, mengadakan perlomban senam Bang Iful, Selasa, (11/08/2020).

Adapun acara perlomban senam Bang Iful tersebut diadakan mulai hari Senin, (10/08/2020), dengan peserta Ibu PKK dari masing-masing 52 grup, 17 Desa se-Kecamatan Batanghari, hingga sampai acara puncaknya pembagian hadiah para peserta juara.

Menurut Camat Batanghari, Rohiman, S.Ip, dengan adanya Covid-19 ini semua kegiatan dihentikan, mengingat Pandemi Covid-19, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

"Jangan sampai dengan adanya kegiatan bisa menimbulkan Polemik dan Prokontra dari masyarakat, makanya selain kegiatan senam ini, tidak bisa diadakan kegiatan yang lainnya, ini pun kita lakukan sesuai Protokol Kesehatan," imbuhnya.
Ditempat yang sama, Camat dimintai keterangan dengan adanya perlomban senam Bang Iful, menurutnya, perlombaan ini sudah diselenggarakan dihari ini, Selasa, (11/08/2020).

"Puncak dari perlombaan senam Bang Iful, dan yang memenangkan lomba Senam ini dari Desa Banar Joyo menggondol 2 Tropi juara 1 dan juara 2, sedangkan juara 3 diraih dari Desa Bumi Mas," jelas Pak Camat.

Ia menambahkan, "Semoga kedepan para peserta bisa meningkatkan lagi kemampuannya dan terus berlatih lagi. Bagi peserta yang mendapatkan hadiah juara dari Desa Banar Joyo agar bisa mempertahankan prestasinya, dan bagi yang belum meraih juara jangan berkecil hati, terus berlatih sampai menjadi juara," pungkasnya.
(Samidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.