8/19/20

Memperingati Tahun Baru Islam, Lampura Gelar Sholawat Akbar, Habib: Ingat Protokol Kesehatan

Loading...



Memperingati Tahun Baru Islam, Lampura Gelar Sholawat Akbar, Habib: Ingat Protokol Kesehatan



Dalam memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah, Pemkab Lampung Utara, Majelis Pecinta Rasullullah dan Kapal Laut (Komunitas Pemuda-pemudi Lampung Utara) menggelar acara dzikir, doa dan sholawat bersama di Halaman Pemkab setempat, Rabu (19/8) malam.


Berdasarkan pantauan media di lokasi, terlihat sudah terpasang panggung acara, serta alas-alas untuk para jama'ah yang hadir.


"Dimoment tahun baru Islam ini, marilah kita menghadiri acara tahun baru islam yang di adakan di Lapangan Pemda ini dari pada Majelis Pencinta Rasulullah SAW, dan juga dari kapal Laut, juga Pemda Lampung Utara ini untuk memulai new normal, untuk memulai pengajian yang mana ke semua lini, kita mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak 1 meter dari pengajian-pengajian tersebut."Kata Habib Abdurrahman Bin Hasan Al Hadad saat diwawancarai media, Rabu (19/8).


Lanjut Habib, "InSyaaAllah di new normal ini kita dimudahkan dari pada urusan-urusan oleh Allah SWT dan dikabulkan semua hajat-hajat kita oleh Allah SWT, sehingga di malam yang mustajab ini oleh Allah kabulkan hajat-hajat kita dari pada kaum muslim dan muslimat dan seluruh rakyat Indonesia".


Habib berpesan kepada pemuda-pemudi, jadikan Rosulullah sebagai idola kalian, jadikan Rosulullah sebagai panutan kalian, karena dengan mencintai Rosulullah. "Mudah-mudahan kita menjadi pemuda-pemudi yang di Ridhoi oleh Allah SWT dan di Ridhoi oleh Baginda Rasulullah SAW dan juga menjadi pemuda-pemudi yang selamat di dunia dan selamat di Akhirat"Pesan Habib.


Tambah Habib, untuk masyarakat yang hendak datang, jangan lupa protokol kesehatan COVID-19 ya, seperti menggunakan masker, cuci tangan dan lain sebagainya.


"Kalau perlu wudhu, sehingga protokol kesehatan ini tetap wajib untuk di wilayah pengajian ini" Kata Habib. (Ian/ndon)



Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.