8/24/20

Nessy Calvia Serap Keluhan Masyarakat

Loading...


Lampung Tengah- Dalam Rangkaian kunjungan Nessy Calvia yang bakal menjadi Calon Bupati Lampung tengah, didampingi KH. Imam Suhadi yang menjadi Calon Wakil Bupati kali ini berpusat di Kecamatan Seputih Mataram, Minggu (23/08/2020). 

Kedatangan Nessy Calvia bersama KH. Imam Suhadi sangat disambut dengat Baik dan Antusias oleh Warga Kec. Seputih Mataram di dampingi Ketua team (P3) Imanto , (PSHT) dan (BANSER) untuk mengikuti Ronda bersama

Seperti yang terlihan Nessy Calvia bersama KH. Imam menyambangi  titik pos ronda di Kec. Seputih Raman hingga dini hari. ribuan Masyarakat terlihat sangat Antusias ketika didatangi bakal Calon Biupati perempuan di Lamteng ini.

Kegiatan bakal Calon Bupati yang disebut telah mendapat dukungan Partai Nasdem dan PKS itu, diawalai dari pos Ronda di Kampung Raman Nirwana, kemudian lanjut Kampung RO, Kampung RG dan Kampung RE .

Seperti biasa, Nessy Calvia bersama KH. Imam,  tidak hanya Ronda Bersama Masyarakat Kec. Seputih Raman, juga mengimbau Kepada  Masyarakat Agar Pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dan selalu menjaga Pola Hidup Sehat dengan ada nya Ronda seperti ini untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan Kampung masing-masing. “Kalau lingkungan aman, daerah menjadi aman. Insya Allah Masyarakat juga nyaman,” Ujar Nessy Bersama Imam Suhadi.

Dalam kesempatan itu,Nessy yang sering dipanggil Akrab nya Bunda Nessy  tersebut juga menyerap keluhan-kesah Warga Kec. Seputih Raman Salah satu keluhan di kampung RO, Suteris Sebagai Warga yang perkerjaanya sehari-hari Petani Tanaman Singkong mengeluhkan Anjloknya harga singkong yang tinggal RP: 800 per kilo. Dengan harga seperti itu, kami para Petani akan sangat dirugikan.

Pasalnya, masih dipotong 30 persen di Pabrik serta ongkos Operasional panen. Jadi kita petani hanya tinggal menerima sekitar RP:450 saja per ton. Jika untuk modal tanam lagi, kita tidak dapat hasil,” ungkap Suteris.

Dengan penuh kepedulian Bunda Nessy Menjawab langsung keluhan-Kesah itu, Nessy siap memberikan solusi ketika dirinya menjadi Bupati Lamteng nanti.

"Maka dari itu Bapak/Ibu Saya mohon Doa dan Restu nya dari kalian semua Semoga saya akan menjadi Calon Bupati Lampung tengah dan disamping saya KH. Imam Suhadi. Saya akan meneruskan Program-program yang tertunda saya akan dan memakmurkan Masyarakat Lampung tengah gunakan cara Bapak Mustafa yang dulu pernah menghadapi persoalan seperti ini,” pungkas Nessy Bersama Imam Suhadi.

(A.Rendy)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.