04/08/20, 4.8.20 WIB
Last Updated 2020-08-04T05:54:22Z
Berita

Okupansi Hotel Alami Kenaikan Saat Idul Adha, Pengusaha Hotel di Lampung: Semoga Makin Baik

Advertisement



Pengelola Hotel di Lampung, M Bagus Panuntun menyampaikan bahwa pada momentum disaat Idul Adha, okupansi mengalami kenaikan walaupun kondisinya ditengah Pandemi COVID-19.

"Saat momentum Idul Adha ini, saya selaku pengelola hotel di Lampung, okupansi hotel alami kenaikan cukup baik"Kata M Bagus Panuntun selaku Pengelola Nugroho Hospitality Management kepada infokyai, Senin (3/8)

Lanjutnya, walaupun masa Pandemi COVID-19 ini, masih belum berakhir, melihat adanya kenaikan okupansi, kedepannya optimis akan lebih mengalami kenaikan di momentum lainnya.

"Optimis kenaikan hunian hotel dan pariwisata, semoga semakin baik dan baik lagi, hingga akhir tahun 2020 nanti"Ujarnya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kata ia, hingga saat ini, hotel beroperasi menerima tamu dengan terapkan aturan yang berlaku.

"Hotel beroperasi, namun tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19"Tuturnya.

Bagus Harap, Pemerintah dapat mendukung para pelaku usaha dibidang Hotel dan Pariwisata di Provinsi Lampung.

"Saya harap Pemerintah dapat mendukung"Harapnya.

Dia menambahkan, tamu hotel juga harus dapat mendukung dan
taati aturan protokol kesehatan COVID-19.

"Kami siap menerima tamu-tamu yang ingin berkunjung ke Prov. Lampung, Tentunya dukungan para tamu diharapkan juga, agar proses penerapan aturan protokol kesehatan, dapat terlaksana dengan baik"kata dia. (Mp)