Dianakrobi
06/08/20, 6.8.20 WIB
Last Updated 2020-08-06T16:26:41Z
BeritaLampung Timur

Paslon MESRA, Benny Kisworo, Siapkan Diri Jadi Calon Wakil Yusran Amirulah Dalam Pilkada Lamtim

Advertisement
LAMPUNG TIMUR|konkritnews.com
--Rekomendasi DPP Partai Demokrat diberikan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Kepada Paslon, DR. H. Benny Kisworo, S.E., MM. Pasangan Calon (Paslon), Yusran Amirullah dalam Pilkada Lamtim.

Partai  Demokrat akhirnya resmi mengeluarkan Rekomendasi kepada Paslon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Timur, yang mana Alumni Unila Benny Kisworo siap berpasangan dengan Yusran Amirullah dengan diusung Partai Demokrat.

Berdasarkan Keputusa surat rekomendasi No : 125/SK/DPP.PD/VIII/2020, yang diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY kepada Paslon di Kantor Sekerteriat DPP Demokrat, di Jakarta.

Serta dibenarkan oleh Sekretaris Tim Pilkada DPD Partai Demokrat Lampung, Levi Tuzaidi, jika DPP telah mengeluarkan rekomendasi kepada paslon Yusran Amirullah dan Benny Kisworo (YUKS).

"Isu informasi tersebut memang benar, DPP telah mengeluarkan rekomendasi di Pilkada Lamtim untuk paslon YUKS," ujarnya ke Media melalui sambungan telepon, Kamis, (06/08/2020).

Pria yang berdarah keraton Solo ini tidak diragukan lagi kepiawaiannya untuk menjadi Wakil Bupati pasangan Yusran Amirullah, apalagi dengan berlatar belakang pengusaha muda siap untuk memajukan perekonomian masyarakat yang sejahtera di Kabupaten Lampung Timur mendatang.

Benny berharap bisa memenangkan Pilkada yang diusung Partai Demokrat, terutama di Lamtim, tentunya tak lepas dari do'a serta dukungan dari masyarakat Lampung Timur.

Atas rekomendasi keputusan Ketum DPP Demokrat  tersebut, kami Pasangan Calon (Paslon) Pilkada siap berjuang untuk Lampung Timur yang sejahtera.
(Red)