Dianakrobi
17/08/20, 17.8.20 WIB
Last Updated 2020-08-17T10:45:49Z
BeritaDaerahTanggamus

Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Tanggamus, Wakapolres Pimpin Upacara

Advertisement

TANGGAMUS|konkritnews.com--Upacara penurunan bendera pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 75 Republik Indonesia Tahun 2020Wakapolres Tanggamus, Kompol Heti Patmawati, S.H., SIK, bertindak menjadi inspektur .


Upacara dilaksanakan di Lapangan Pemkab Tanggamus yang dihadiri sejumlah pejabat utama Polres, Sekda Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis dan Kepala OPD Pemkab Tanggamus. Senin (17/8/20) sore


Upacara penurunan bendera peringatan HUT RI ke-75 tetap menggunakan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, dengan pemakaian masker serta dengan jumlah peserta upacara yang lebih sedikit.


Upacara yang berlangsung khidmat ini diikuti pleton TNI, Polri, Pol PP serta perwakilan ASN, dan bertindak sebagai Komandan Upacara, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Tanggamus, Ipda Agus Darmawan, Perwira Upacara Kasat Lantas, Iptu Rudi S, S.H.


Penurunan berlangsung tanpa kendala apapun oleh petugas upacara, dilanjutkan foto bersama Pejabat Pemkab dan Purna Paskibraka, hingga berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar.

(Rls)