8/4/20

Peringati Hari Raya Idul Adha, UIN Raden Intan Lampung Laksanakan Kegiatan Pemotongan Qurban

Loading...


Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung menggelar kegiatan pemotongan hewan kurban sebagai peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 H. 

Tahun ini jumlah hewan kurban yang dilakukan penyembelihan ada enam ekor sapi dan tiga ekor kambing.

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini, berlangsung di halaman kampus UIN RIL, pada Hari Senin, (3/8) pagi.

Dalam rangkaian kegiatan, UIN RIL mengajak dosen dan staf untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan pemotongan hewan qurban tersebut.

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini, diharapakan dapat menjadi salah satu bentuk kepedulian UIN RIL terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Terkait daging qurban, UIN RIL melakukan distribusi kepada masyarakat yang dikategorikan membutuhkan.

Saat pelaksanaan pemotongan hewan kurban, Rektor UIN RIL Prof.Dr.Mukri, M.Ag Ucapkan terima kasih kepada para dosen dan staf UIN RIL yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan berkurban.

"Ini bentuk kepedulian kita (UIN RIL), kita ngajak kepada dosen-dosen, karyawan kita untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan pemotongan hewan"Kata Rektor UIN RIL Prof.Dr.Mukri, M.Ag, Senin (3/8).

Rektor berharap kedepannya, bisa semakin banyak lagi pemotongan hewan qurban di kampus UIN RIL, dan diharapkan daging qurban ini, bisa tersalurkan yang diharapkan.

"Diharapkan nanti dagingnya ya tentu bisa tersalurkan, bisa di distribusikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan" Harap Prof.Mukri.

Sambung Rektor, "Tadi ada 6 ekor sapi dan 3 ekor kambing". (Ndon/mp) di

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.