8/8/20

Satlantas Polresta Bandar Lampung Gelar Kegiatan Jum'at Berbagi

Loading...



Satlantas Polresta Bandar Lampung menggelar Kegiatan Jum'at Berbagi di sejumlah titik di Kota Bandar Lampung, Jum'at (7/8).


Walaupun kondisi pandemi COVID-19 masih belum berakhir, namun saja kegiatan Jum'at berbagi yang digelar oleh Satlantas Polresta Bandar Lampung ini, tetap mengikuti aturan protokol kesehatan COVID-19 yang berlaku.


"Dalam kegiatan Jum'at berbagi ini, mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku, yakni seperti salah satunya menggunakan masker" Kata Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rafli Yusuf Nugraha.


Lanjut AKP Rafli, Terkait target dalam berbagi ini, Satlantas Polresta Bandar Lampung melihat dari masyarakat yang membutuhkan seperti yang perekonomiannya menengah kebawah.


"Kami menargetkan kepada masyarakat yang membutuhkan, karena perekonomian keluarga menurun di saat Pandemi COVID-19"Ujarnya.


AKP Rafli, berharap kedepannya kegiatan Jum'at berbagi ini, akan terus berlanjut, sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.


"Semoga kedepannya akan terus berlanjut dan sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan"Harap AKP Rafli. (Rian)



Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.