8/20/20

SDN 1 Sinar Banten Transparan Kelola DAK

Loading...


Lampung Tengah - Bantuan DAK (Dana Alokasi Khusus) SDN 1 Sinar Banten untuk pembangunan gedung sekolah baru rehab jamban/WC baik Rehab gedung  ruang kelas sebagai sarana dan prasarana melalui mendapatkan bantuan DAK tahun 2020 ini. 

Pembangunan gedung sekolah baru,  untuk Rehab gedung dan Jamban/WC merupakan sarana pendukung kenyamanan Siswa-Siswi dalam kegiatan Belajar mengajar sehingga berdampak Positif terhadap Pembelajaran Siswa-siswi agar mutu Pendidikan dapat Berkualitas, Berprstasi baik dapat membawa mengharumkan Pendidikan SDN 1 Sinar Banten.

Pada Senin (10/08/2020), saat  tim Media Konkritnews.com mengkonfirmasi  diruang kerjanya, SUMARSINI S.Pd selaku Kepala Sekolah menjelaskan sangat Berterimakasih dengan tersalur nya Bantuan DAK (Dana Alokasi Kusus) yang kali ini Sekolah kita yang mendapatkan Bantuan, khususnya kepada Pemerintah pusat, Dinas Pendidikan Kab. Lampung Tengah karena dengan ada nya Bantuan DAK (Dana Alokasi Kusus)  pentingnya  dana tersebut sangat membantu untuk Sarana dan Prasarana Sekolah guna pembangunan Gedung Baru, Renovasi gedung dan Jamban/WC.

"Tentunya ini semua dapat Meningkatkan Kualitas Pendidikan Siswa-siswi SD Negri 1 Sinar Banten karena dengan Bantuan DAK TAHUN 2020, yang dialokasikan Pembangunan baru tentunya Siswa-siswi dapat  melakukan Belajar dengan  nyaman, aman, sehingga bisa sangat membantu dalam Prestasi Siswa-siswi didik," imbuhnya.

SUMARSINI selaku Kepala Sekolah Pendidikan SD Negri 1 Sinar Banten bersama dewan Guru berserta dibantu oleh KOMITE dan para Wali Murid serta, akan melaksanakan pembangunan Renovasi ini semaksimal mungkin dengan sesuai dengan Juknis nya pembangunan tersebut di kerjakan secara Swaikelola di kerjakan oleh KOMITE dan Wali Murid di lingkungan Sekolah,"pungkas Sumarsini/ KEPSEK.

Pelaksanan pembangunan telah dilaksanakan dengan material yang ada  sehingga, untuk para Pekerja dapat Bekerja dengan Semaksimal mungkin  dan dapat dilaksanakan dengan baik,"pungkasTumiran/sebagai Komite.

(A.Rendi)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.