8/26/20

Sebuah Rumah Yang Terbakar di Rawa Laut Berhasil Dipadamkan

Loading...


Sebuah Rumah Yang Terbakar di Rawa Laut Berhasil Dipadamkan



Kebakaran yang terjadi di Jl. KH Mas Mansyur No.95 RT. 12, Kel.Rawa Laut, Kec.Enggal, Kota Bandar Lampung berhasil dipadamkan, Rabu (26/8) sekitar pukul 11.10 WIB.


Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.15 WIB, mengetahui adanya laporan kebakaran pihak pemadam kebakaran langsung menuju ke lokasi kebakaran.


"Informasi masuk terjadinya kebakaran sekitar pukul 09.20 WIB, pihak damkar langsung menuju ke lokasi"Kata Wadaton Peleton C BPBD Bandarlampung Rachmat Heriyanto, Rabu (26/8).


Mengenai apa saja objek yang terbakar. Heri menyebutkan, bahwa objek yang terbakar satu (1) Unit Rumah Permanen, dengan Luas Yang Terbakar : ±800 M².


"Rumah milik Bapak Tedi (45) yang terbakar diperkirakan, kerugian ± 1.500.000.000."Tuturnya.


Lanjut Heri, Unsur yang terlibat dalam kebakaran ini, pihak damkar turunkan sejumlah Unit kendaraan dari berbagai kecamatan dan menurunkan 52 orang.


"Ada juga yang ikut membantu, IEA 7 orang dan PMI 2 orang"Tuturnya.


Diberitakan sebelumnya, Kebakaran yang terjadi di Daerah Rawalaut Bandar Lampung, bikin geger masyarakat setempat pada Hari Rabu, (26/8) sekitar pukul 09.15 WIB.


"Ya, ada kebakaran di Rawalaut jam 9 pagian"Kata Cintya warga di Bandar Lampung.


Lanjutnya, mulanya terdengar suara ramai, karena penasaran akhirnya keluar rumah dan mengetahui bahwasanya ada kebakaran di Rawalaut.


"Pas keluar kamar liat, taunya api udah besar, dan asal mengebul hitam gitu"Ujarnya.


Terkait apa penyebab kebakaran ini. Cintya sebur menduga penyebabnya karena konsleting listrik.


"Diduga kabarnya konsleting listrik, namun api sudah mulai padam kok"Tuturnya. (Red)



Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.