KONKRIT NEWS
27/08/20, 27.8.20 WIB
Last Updated 2020-08-27T09:53:25Z
pesawaranpolitik

Siap Lanjutkan Pembangunan, Dendi - Marzuki Resmi Kantongi Rekom Gerindra

Advertisement


BANDAR LAMPUNG - DPP Partai Gerindra Resmi memberikan rekomendasi kepada H. Dendi Ramadhona K. S.T dan KOL. INF (PURN) S. Marzuki S.Sos., M.Si. sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran periode 2020-2024 melalui surat rekomendasi nomor  06-799/rekom/DPP-Gerindra/2020 di Kantor DPD Gerindra Provinsi Lampung, Kamis (27/8/2020).

Surat rekomendasi tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral H. Ahmad Muzani.

Dalam surat rekomendasi itu, DPP memerintahkan DPC Gerindra Kabupaten Pesawaran harus melakukan koordinasi dengan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran yang diusung.

Selanjutnya, DPC Gerindra Kabupaten Pesawaran juga harus siap mengamankan dan memenangkan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati dengan mengerahkan semua potensi yang ada serta melibatkan Aggota DPR, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, serta pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra di daerah pemilihan kabupaten Pesawaran.

Saat diwawancarai, Dendi mengucapkan Syukur atas kepercayaan dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekretaris jendral H. Ahmad Muzani 

"Alhamdulillah hari ini  Partai Gerindra merekomendasikan saya Dendi Ramadhona berpasangan dengan pak Marzuki untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran periode 2000 - 2024," ucap Dendi.

Dendi menambahkan agar partai-partai lain yang sudah mendukungnya dapat bekerjasama dan memperkuat basis ditengah-tengah masyarakat.

"Kemudian dalam poin tersebut juga terucap untuk melakukan konsolidasi dan juga bekerjasama dengan partai-partai yang lain yang sudah mendukung kami dan tentunya memperkuat basis di tengah-tengah masyarakat dalam menyongsong Pilkada 9 Desember mendatang, agar yang di cita-citakan pasangan Dendi Ramadhona-Marzuki dapat kembali menjadi pemegang amanah rakyat yang akan datang," singkatnya. (Red)