13/08/20, 13.8.20 WIB
Last Updated 2020-08-13T11:57:43Z
Berita

Suzuki APV Club Lampung Resmi Terbentuk, Korwil: Sangat Hangat dan Solid

Advertisement




Suzuki APV Club Lampung Resmi Terbentuk, Korwil: Sangat Hangat dan Solid



Suzuki APV Club Lampung Resmi Terbentuk!, Minggu (9/8/2020) tepatnya di daerah Way Dadi, Bandar Lampung resmi dibentuk pengurus wilayah APV Club Lampung. Acara ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh Ketua APV Club Indonesia Iyan Bhenk.


Pada pembentukan pengurus wilayah ini, jumlah member APV Club Lampung dimulai dengan 20 member dan untuk jumlah member APV Club Indonesia sendiri sudah mencapai ribuan member. Untuk Lampung sendiri merupakan cabang yang ke 25.


Dari pembentukan kepengurusan ini, terpilih Seobari Eriyanto sebagai koordinator wilayah APV Club Lampung. Soebari mengatakan “Kekeluargaan yang dimiliki oleh APV Club sangat hangat dan solid. Seperti pengalaman yang pernah saya alami saat itu touring ke luar kota Lampung dengan kendaraan APV, dan selalu disambut hangat oleh member member APV di berbagai luar daerah.”


Sambunhnya “Terimakasih juga untuk Suzuki PT. Persada Lampungraya @Suzuki.lampung  dimana merupakan satu-satunya dealer resmi mobil Suzuki di Lampung yang juga mensupport kegiatan awal kami ini. Semoga kedepan kerjasama antara kami dari APV Club Lampung dengan Suzuki PT. Persada Lampungraya ini akan terus baik”


Soebari Eriyanto juga menyambut hangat seluruh pemilik APV lampung apabila ingin bergabung menjadi member baru, bisa langsung hubungi Edi di nomor hp 0822-8104-5165


Follow us :

@Suzuki.lampung @apvclub @Erciregionlampung @karimunclublampung @soc_lampung_official


#SuzukiMobilLampung #Infolampung #SuzukiPersadaLampungRaya #SuzukiLampung

#APVClub #APVIndonesia #APVClublampung #Jakarta #Indonesia #Medan #Lampung

#SOC #Erci #KCL