8/19/20

Terkait Bakal Calon Pengganti Almarhum Edward, Jubir Deni: Sudah Kantongi Nama-nama

Loading...



Bakal calon Wakil Bupati Way Kanan, Edward Antony, gugur dalam pencalonannya karena meninggal dunia pada Minggu, (16/8), dari hal itu pun muncul wacana siapakah pengganti Almarhum Edward tersebut..!?


Menanggapi wacana tersebut, Juru Bicara Tim Pemenangan Pasangan Raden Adipati Surya-Edward Antony (Berani), Deni Ribowo,SE menyampaikan bahwa  pihaknya, telah merekomendasi sejumlah nama untuk calon Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan periode 2021-2026.


"Jadi banyak wacana siapa yang menjadi Wakil Bupati Way Kanan, disini kita dari tim berani, kita sudah mengantongi beberapa nama, yang akan kita tawarkan kepada Pak Adipati, kemudian beliau akan verifikasi, siapa saja nama yang akan menjadi wakil "Kata Deni Ribowo, Rabu (19/8).


Terkait dari kalangan mana yang bakal menjadi Calon Pak Adipati. Deni sebut untuk kandidat, ada dari kalangan birokrasi, politisi, pensiunan, dan anak muda ada.


"Nanti segera kita akan beritahu kepada beliau, untuk konsultasi terkait Wakil Bupati Way Kanan" Tutur Deni.


Sambungnya, "Oh, yaa ada juga dari kalangan wanita, doakan ini segera, ditemukan pasangannya kembali".


Deni menjelaskan, untuk nama-nama yang sudah masuk dan diterima Tim Berani, tergolong calon-calon yang memumpuni.


"Sudah kita kantongi nama-nama, kalangan akademisi, pengusaha, birokrasi, partai politik, pemuda, wanita dan lainnya"Ujarnya.


Sambungnya, "Kita pastikan Tim Berani, akan siap mendaftar ke KPU dan siap mengikuti tahapan Pilkada di Way Kanan". (ian)


@denidrb 

@raden_adipati_surya




Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.