9/28/20

Acara Big Final Esports Lampung Championship Di Babe Cafe Kota Bandar Lampung Berjalan Sukses

Loading...
Acara big final esports Lampung yang digelar di Babe Cafe, Kec. Way Halim, Bandar Lampung, Minggu, (27/9) berjalan sukses.
.
.
"Alhamdulillah, acara di Big Final Esports Lampung berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pihak panitia"Kata Ketua Harian Esports Indonesia Lampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M.
.
.
Lanjut kata Iqbal, diharapkan bagi para pemain yang ikut kompetisi Big Final ini, dapat lebih maju ke depannya, agar dapat mengikuti kompetisi atlet esports.
.
.
"Semoga di Lampung, khususnya dari pertandingan ini, bisa lebih hebat lagi karir gamers-gamers" Harap Iqbal.
.
.
Iqbal menambahkan, saat ini esports sudah termasuk dalam organisasi prestasi di Indonesia, semoga bisa menjadi pacuan para gamers lainnya untuk lebih meningkatkan keahliannya.
.
.
"Semoga kedepannya kompetisi game bakal lebih banyak lagi, dan  Esi Lampung bisa lebih banyak memantau skill serta mendata gamers-gamers hebat yang ada di Lampung, sehingga nantinya bakal ada atlet esports prestasi dari Lampung"Tutur Iqbal. 
.
.
Dalam kompetisi final EFootBall PES 2021 ini, dari data yang KonkritNews himpun, Juara 1 Yuda mendapatkan piala dan uang tunai Rp.4.000.000, kemudian Juara 2 Raka mendapatkan piala dan uang tunai Rp.2.000.000, dan Juara 3 fadil mendapatkan piala dan uang tunai Rp.1.000.000. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.