Dianakrobi
08/09/20, 8.9.20 WIB
Last Updated 2020-09-08T16:22:58Z
BeritaDaerahLampung Timur

BJB Adakan Tournamen Bola Voly, Ini Kata Bang Iful...

Advertisement
LAMPUNG TIMUR|konkritnews.com--Tournament Open Cup Bola Voly Bumi Jawa Bersatu (BJB), yang diadakan di Desa Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur. Dalam Tournamen Perlombaan ini di buka langsung oleh Bang Iful, Selasa, (08/09/2020).

Bupati lampung Timur, H. Zaiful Bukhori, ST., MM, yang didampingi oleh Merah Juansyah, Rusdi Perindustrian, dan Perdagangan, beserta Anggota Dewan, Irson Hendriansyah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Batanghari Nuban, Soim, S.Sos, dan tak ketinggalan Forkopimcam Batanghari Nuban, Iptu Hi. Zulkarnain S.Pd, dan beberapa Kepala Desa se-Kecamatan Batanghari Nuban.

Dalam sambutannya, Bang Iful menghimbau dan mengajak masyarakat, "Selalu mengenakan masker, jaga jarak perlu adanya keperdulian terhadap kesehatan, jangan sekali-kali mengabaikan anjuran protokol kesehatan," ucapnya

Karena, lanjutnya, "Dengan menjaga,  serta mematuhi anjuran protokol Kesehatan, demi keselamatan kita semua dan keluarga kita, lebih baik mencegah dari pada mengobati," imbuhnya.

Bang ipul mengucapkan, "Selamat kepada Muhamad Saheh, selaku Kepala Desa, semoga Bumi Jawa tetap bersatu padu, rukun, aman dan sejahtera buat warga masyarakatnya, Selamat bertanding," tutup Bang Iful.
(Helmi)