9/12/20

Cerita Guru Bela Diri Ini Bikin Haru, Berawal dari Disiksa Geng-geng.!!

Loading...

 


Cerita Guru Bela Diri Ini Bikin Haru, Berawal dari Disiksa Geng-geng.!!


Guru Bela Diri yang bernama Heru Setyo Nugrahanto ceritanya bikin haru, dalam perjalanan menimba ilmu bela diri yang ditekuninya.


Heru bercerita bahwasanya, dulu dia sempat disiksa oleh sejumlah orang atau kelompok atau biasa disebut geng.

"Saya besar dari keluarga yang tidak memiliki kemampuan bela diri, saya sejak kecil tinggal di kota solo di tahun sekitar 82/83, dimana masih ada banyak geng dikala itu, dan saya pun pernah disiksa oleh geng tersebut, maka orang tua mendidik saya untuk belajar bela diri"Kata Heru saat diwawancarai media, Rabu (9/9).


Seiring waktu, Heru terus belajar ilmu bela diri, hingga saat ini, dia sudah mempelajari beberapa ilmu bela diri, namun demikian bela diri itu, untuk penjagaan diri.


"Bela diri itu, untuk pertahankan diri, itulah pentingnya bela diri, sebagai antisipasi kriminal yang ada saat ini"Ujar Heru selaku Praktisi Self Defense ini.


Heru berharap belajarlah bela diri walaupun hanya sedikit, sebagai bentuk penjagaan diri.


"Meningkatkan kemampuan bela diri walau sedikit, jadi diri anda bisa siap, menghadapi lawan yang tidak tau datangnya, seperti kriminal" Harap Heru. (Ian)


 


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.