Dianakrobi
06/09/20, 6.9.20 WIB
Last Updated 2020-09-06T13:49:20Z
BeritaLampung Timurpolitik

Dalam Deklarasi Bapaslon Bupati Dawam-Azwar Hadi, (DADI) Mengangkat Tema Lamtim Berjaya

Advertisement
LAMPUNG TIMUR|konkritnews.com--Keinginan mengabdikan diri untuk Lamtim Berjaya, Bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur Dawam - Azwarhadi. (DADI) melakukan deklarasi bersama sejumlah partai pendukung di posko pemenangan Kandidat DADI, Jln Lintas Timur Sumatera Sukadana,Minggu (06/09/20).

Dalam deklarasi mengangkat slogan “Lamtim Berjaya” pasangan DADI memiliki 16 kursi legislatif serta didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gelora Indonesia.

Saat deklarasi,Dawam Rahardjo Bakal pasangan calon Bupati memaparkan salah satu memiliki visi dan misi untuk mensejahterakan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Adanya kami ketimpangan sosial dan tidak adanya kemajuan saat ini menjadikan hati kami tergerak untuk memajukan kabupaten Lampung Timur.Selain itu pembangunan yang belum merata bagi masyarakat kurang mampu menjadikan kita tertinggal dari daerah lainnya di Lampung.Oleh karena itu jika terpilih secepatnya akan melakukan pembenahan di semua lini.Prinsip kami adalah bukan dilayani tetapi melayani dan masyarakat jangan ditakut – takuti,” papar Dawam.

Pada kesempatan itu,Noverisman mengatakan bahwa Dawam Raharjo – Azwarhadi adalah pasangan serasi dan mempunyai harapan besar menang.

“Tentu harapan kita agar paslon Dawam Raharjo – Azwarhadi menang dalam Pilkada Lamtim.Apalagi keduanya mengerti akan kondisi dan wilayah di Lampung Timur.Oleh karena itu saya berkeyakinan kolaborasi partai keduanya memungkinkan paslon ini pasti akan menang,” ungkap Nover.

Turut hadir dalam kegiatan deklarasi DADI, Anggota DPR Ela Siti Nuryamah S. Sos.I, Anggota DPRD Provinsi Lampung Noverisman Subing, Ketua DPC PKB Abbas, DPD II PAN Asmara Dewi, Ketua DPC Gelora Purwadi serta seluruh pendukung tim pemenangan DADI.
(Tim)