13/09/20, 13.9.20 WIB
Last Updated 2020-09-13T10:32:43Z
Berita

Es Dugan Bang Eric X Strada Beli Cuma 5K Dapatnya Banyak Betul, Warga: Seger, Manis, Murah Lagi

Advertisement



Es Dugan Bang Eric X Strada Beli Cuma 5K Dapatnya Banyak Betul, Warga: Seger, Manis, Murah Lagi



Es Dugan merupakan salah satu es yang pastinya ramai diminati oleh masyarakat, karena memiliki rasa khas dan juga ditambah air gula merah yang manis membuat rasa es dugan pun makin enak.


Es Dugan Eric X Strada beralamat di Jalan Dr.Susilo Bandarlampung atau tepatnya dekat Inspektorat Provinsi Lampung mempunyai keistimewaan lho yai, atu 😍😍.


"Di dugan yang saya jual rasa bisa diadu, tentunya disini porsi airnya lebih banyak dengan rasa yang manis lho"Kata Eric Pedagang Dugan saat berada dilapaknya, saat diwawancarai media , Sabtu (12/9).


Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, ada banyak warga yang membeli Dugan bang Eric, cukup keluarkan biaya Rp.5.000 / porsi sudah dapat satu es Dugan dan untuk Dugan murni Rp.10.000.


"Kalo beli di tempat bang Eric ini, seger, rasanya manis, dan murah lagi, ini memang langganan saya" Kata Bang Roy pembeli es dugan saat diwawancarai media.


Terpisah dari itu, pembeli lainnya Putra juga merasa puas membeli es di tempat bang Eric.


"Es Dugan beli cuma 5K, porsinya banyak bener lho hehe"Tuturnya.


"Asli Nang, seger banyak bener lagi, beli 5K, udah seperti beli 10K kalo bandingkan dengan tempat lain"Ujar Pujiansyah. (Ian)