9/28/20

Gerakan Peduli Sesama, PSHT Menggala Galang Dana Untuk Masyarakat Terkena Tumor Ganas

Loading...


Tulang Bawang - Rasa kepedulian warga dan siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Menggala yang di wakili oleh ketua rayon menggala kota patut di apresiasi, mereka berkumpul di titik lampu merah kota Menggala dan perapatan bawang latak untuk menggalang dana saudara Rusli salih (50th), yang terkena tumor ganas, Senin (28/09/2020). 

Ungkap salah satu masyarakat Idham Kapas yang biasa di pangil pak idaham, berterimakasih atas kepuedulian  dari pencak silat organisasi Persaudaraan setia Hati Terate (PSHT) telah peduli dengan pak Rusli, untuk meringankan beban biyaya pengobatan penyakit  tumor ganas yang di alaminya sekarang.

Di tambah lagi ucap ketua Rayon Padri Menggala kota kami sengaja turun kelapangan organisasi PSHT Memungut Penggalangan dana tersebut semata untuk membantu biyayaya cemo kesembuhan soudara Rusli, dan berharap sedikit bantuan akan mengurangi beban kelurga, untuk kesembuhan beliau. Selama kurang lebih sembilan bulan beliau jatuh sakit dan sekarang terbaring dikediaman beliau di jalan lintas timur kibang kota Menggala.

Tambahlagi ucap ketua rayon, kita harus tetap ikut peraturan pratokol kesehatan, pakai mascer semogga kita semua diberikan perlindungan dan kesehatan dijauhkan dari wabah penyakit covid19.

Salah satu warga Setia Hati Terate Yasfi Pulungan mewakili ketua rayon Padri mengatakan “penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian sesama, dan dana yang sudah terkumpul akan langsung kami serahkan kepada pihak kelurga, kami berharap soudara Rusli membaik dan bisa beraktifitas seperti semula, sudah dua hari ini kami menggalang dana di titik lampu merah kota Menggala dan Bawang latak.

Kegiaytantan hari pertama Kamis 24/09/20 kami mendapatkan uang sebanyak Rp : 1.800.000. 

Hari ke dua Jum'at 25/09/2020 Rp: 2.500.000.

Hari ke tiga Sabtu 26/09/2020. Rp : 2.200.000.

Jumlah yang terkumpul di serahkan Rp : 6.500.000.

dan dana tersebut  langsung kami serahkan kepada keluarga, kami mengucapkan terimakasih kepada soudara kami yang telah mengulurkan tangannya untuk mengurangi beban soudara kita Rusli Salih, dan semoga amal kebaikan mereka yang Telah memberi bisa diterima Allah SWT aminn.

(Novan/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.