9/30/20

KARANG TARUNA OKU SELATAN BERBAGI

Loading...


OKU SELATAN|konkritnews.com
--Dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna yang ke-60, segenap Pengurus Organisasi Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan dibawah Komando Andie Dinialdie, SE., MM, turut berperan serta membantu pemerintah dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial, yaitu melakukan giat penyaluran berbagai bantuan.


Pada kesempatan memperingati bulan bhakti Karang Taruna 2020 tahun ini, dengan motto "BERSATU DALAM KESETIA KAWANAN SOSIAL" dimulai pada Senin, (28/09/2020).


Karang Taruna Oku selatan turun kejalan, berbagi sebanyak 1000 pcs Masker gratis yang telah  disalurkan kepada masyarakat yang sempat melintas di jalan protokol simpang tiga Bumi agung,  serta di beberapa titik kegiatan lainnya diwilayah kota muaradua.


Hal ini dilakukan senada dengan yang dicanangkan oleh pengurus Karang Taruna Nasional yaitu untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.


Kemudian, Kegiatan dilanjutkan pemberian bantuan bahan material untuk pembangunan di beberapa musholla,ini juga sebagai wujud dukungan untuk sarana peribadatan, Selasa, (29/09/2020).


Material bahan bangunan yang disalurkan berupa puluhan zak semen, keramik dan lain sebagainya.


Bantuan difokuskan kebeberapa titik lokasi yaitu, mushola Al-Ikhlas di Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecipung, Kecamatan Muaradua, dan Mushola Al-Djakfar dilingkungan 3 Tangsi Atas kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua.


Terakhir pada hari ketiga ,rabu-30/09, Kegiatan Karang Taruna melakukan pemberian santunan dan bantuan sembako pada lansia dan anak-anak kurang mampu & dhuafa serta kegiatan lomba menggambar/mewarnai bagi anak-anak penerima santunan, yang telah  dilaksanakan di masjid Al-Falah muaradua.

Ketua Karang Taruna Oku Selatan,Andie Dinialdie SE.MM melalui Ketua pelaksana kegiatan Febriadi,S.Psi.MM menyampaikan ,: tiga hari berturut-turut ini, kita telah menyalurkan beragam bantuan,diharapkan dengan adanya bulan bakti ini.


Peran Karang Taruna akan semakin dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat," ungkap Uda Feb, saat dibincangi di Sekretariat KT usai melakuakan kegiatan. 

(Yeli)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.