9/19/20

Ke Lamban Gedung Kuning Yusuf Disambut Hangat Dang Ike Edwin

Loading...


Yusuf Kohar beserta rombongan sambangi Lamban Gedung Kuning (LGK), Jum'at (18/09) malam, dalam rangka silaturahmi disambut hangat Dang Ike Edwin beserta keluarga besar.


Sebelumnya, kehadiran Rycko ke LGK, Kamis, (17/9) disambut hangat oleh Dang Ike, kini, Jum'at, (18/9) hadirnya Yusuf Kohar pun sama disambut hangat oleh Dang Ike Edwin.


Dalam pantauan media di lokasi kedua tokoh Lampung ini, terlihat saling berdiskusi satu sama lain.


Dalam pertemuan ini,  Dang Ike mengatakan dengan kedatangan Pak Yusuf menjadi gambaran bahwa dinamika politik di Kota Bandar Lampung berjalan santun.


Dang Ike berharap kedepannya, untuk Pemimpin di Kota Bandar Lampung bisa memimpin baik, sehingga dapat membuat rakyat sejahtera, makmur dan nyaman.


"Beliau (Bapak Yusuf Kohar) sudah mengatakan, politik itu harus bagus, karena politik itu, membangun semuanya, seperti kesejahteraan, kesehatan, kemiskinan, milenial dan masih banyak lagi"Kata Dang Ike.


Sementara itu, Yusuf Kohar juga menyebut bahwa kunjungannya ke Lamban Gedung Kuning ini, dalam rangka silaturahmi untuk memperkuat tali persaudaraan.


Yusuf berharap kedepannya jalannya Pilkada Kota Bandar Lampung dapat berjalan dengan aman dan nyaman. (Red)



Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.