14/09/20, 14.9.20 WIB
Last Updated 2020-09-14T08:47:56Z
Berita

Keluarga Besar LMPI Lampung siap kawal apabila diperlukan. Ketua LMPI Lampung "Semoga Ustadz Syeikh Ali Jaber di Beri Kekuatan".

Advertisement




Keluarga Besar LMPI  Lampung siap kawal apabila diperlukan. Ketua LMPI Lampung "Semoga Ustadz Syeikh Ali Jaber di Beri Kekuatan".


Bandar Lampung- Kejadian penusukan Ulama Indonesia Syeikh Ali Jaber oleh orang yang tidak di kenal, hari Minggu 13/09/20. 

Viral di semua media sosial, media Informasi semua elemen masyarakatpun angkat bicara perihal tersebut.


Republik pun dibuat heboh atas berita duka tersebut. Masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Lampung pun turut berduka atas insiden tersebut. Kejadian yang mencoreng nama baik provinsi Lampung khususnya daerah bandar Lampung yang terkenal agamis. Sering mengadakan ceramah oleh dai-dai kondang lainnya.


Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Provinsi Lampung pun angkat bicara, LMPI mengutuk keras kejadian tersebut. 


Ketua LMPI Provinsi Lampung Alisa Hendra angkat bicara "apapun motif pelaku harus kita tegak hukum, kepada pihak kepolisian yang terus mendalami kasus tersebut jika terbukti salah harus dihukum seberat-beratnya sesuai undang-undang berlaku dan ini juga citra buruk bagi Provinsi Lampung." Tegas Alisa Hendra


Keluarga besar LMPI Provinsi Lampung turut bersedih akibat targedi tersebut, dan mendoakan semoga ustadz Syeikh Ali Jaber di beri kekuatan dan kesehatan agar terus berdakwah menuntun umat kejalan yang benar.


Alisa Hendra pun menyampaikan " kepada seluruh mubaligh dan penda'i jangan takut untuk berdakwah di bumi Lampung, pihak keamanan pun agak lebih waspada lagi , dan apabila kami diperlukan untuk di perbantuan kami siap mengawal sebagai ormas besar di Provinsi Lampung" Tutupnya.