Dianakrobi
23/09/20, 23.9.20 WIB
Last Updated 2020-09-23T07:14:06Z
BeritaTulang Bawang

Kunjungan DPD PWRI Provinsi Lampung Disambut Hangat Pemkab Tulang Bawang

Advertisement
TULANG BAWANG|konkritnews.com--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Tulang Bawang (TUBA) melakukan audensi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang, berlangsung diruang rapat Sekdakab setempat, Rabu, (23/09/2020). 

Kedatangan serombongan petinggi-petinggi PWRI langsung disambut hangat oleh Sekretaris Kominfo Kabupaten setempat, Dedi Yanto, mewakili pemerintah daerah setempat. 

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, Drs. Bahromi Saad, di dampingi Bidang OKK PWRI Lampung, Iskandar, Ketua DPC PWRI Tulang Bawang, Junerdi,  Penasehat DPC PWRI Tulang Bawang, Tabrani dan segenap Pengurus DPC PWRI Tuba lainnya. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD Provinsi Lampung, Drs. Bahromi Saad, menyampaikan, ucapan terima kasih terhadap sambutan Pemerintah setempat dalam kesempatan ajang silaturahmi tersebut. 

"Kehadiran kami pada saat ini tidak lain untuk memperkenalkan diri kepada pemerintah setempat, supaya kedepannya dapat bersama membangun Kabupaten Tulang Bawang," ucapnya. 

Dalam sambutannya, ia pun menghimbau kepada seluruh keluarga besar DPC PWRI Tuba agar bisa menjunjung tinggi kode etik jurnalis dalam penyajian pemberitaan. 

"Disini saya berpesan kepada saudara-saudara semua yang tergabung di organisasi PWRI untuk bisa menjunjung tinggi kode etik jurnalis terutama dalam penyajian informasi, supaya lebih akurat dan berimbang dan tidak menyimpang dari pedoman," imbuhnya.

Sementara, Sekretaris Diskominfo Tuba, Dedi Yanto, menyampaikan, permohonan maaf sebab, pada saat yang sama petinggi-petinggi Kabupaten Tulang Bawang pada saat itu sedang ada agenda rapat.

"Sebelumnya saya sampaikan permohonan maaf, sebab Ibu Bupati maupun pak Sekda sedang ada agenda rapat. Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang mengajak khsusnya kepada saudara sekalian yang ada di PWRI untuk bersama besinergi membangun Tulang Bawang, terutama dalam penyajian informasi tentang perkembangan di Kabupaten yang kita cintai ini," kata Dedi.

Acara berlangsung lancar dengan memperketat protokol kesehatan dan di akhiri dengan foto bersama.
(Holidi)