9/5/20

Kuy Cicipin! Sate Pikul Hijikane di Depan SMAN 1 Bandar Lampung, Owner Reza: Mampir Yai, Cicipin!

Loading...



Kuy Cicipin! Sate Pikul Hijikane di Depan SMAN 1 Bandar Lampung, Owner Reza: Mampir Yai, Cicipin!



Indonesia terkenal dengan aneka makanan dan budaya. Salah satu makanan khas Indonesia yang ramai diminati masyarakat, yaitu sate. Dengan, rasa bumbu kacang yang khas, digabungkan dengan daging ayam, kambing maupun sapi, membuat ketagihan untuk yang memakannya. 


Bagi kalian pecinta sate, jangan lupa mampir nih, ke Sate Madura @hijikane yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman atau tepatnya Depan SMAN 1 Bandar Lampung.



"Jika mau cicipin sate Madura bisa mampir ke @hijikane ya, depan SMAN 1"Kata Owner Reza Arnansyah kepada media, Jum'at (4/9).


Reza bercerita, mulanya buka usaha sate ini, karena melihat dijaman saat ini, sudah jarang ditemui sate pikulan. "Karena tradisional sate kan, biasanya dipikul, nah dari situlah muncul ide kami membuka sate pikul" Cerita Reza.


Mengenai soal harga sate. Reza menyebutkan, harganya masih terjangkau dan sesuai harga pasaran. "Harga 30K ke bawah kok, masih standar, disini jualnya sate ayam saja"Tuturnya 


Lanjut Reza, untuk jam buka sejak pukul 17.00 wib s.d selesai. Biasa habis jam 21.00 wib. "Namun jika belum habis, bisa sampai jam 00.00 WIB"Papar Reza.


Reza menambahkan, soal rasa bisa dicoba dan dibandingkan dengan rasa-rasa di tempat lain, "Jadi saya nggak perlu, bandingin rasa mana yang lebih enak, tapi konsumen yang menilai, kuy mampir yai, cicip biar pada tau rasanya"Ujar Reza yang merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Lampung ini. (Tim)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.