9/20/20

Peduli Lingkungan, KNPI Bandar Lampung Gelar Aksi Bersih-bersih

Loading...



Ajak masyarakat untuk peduli lingkungan, DPD KNPI Kota Bandar Lampung gelar aksi bersih-bersih di sejumlah kecamatan yang ada di Kota setempat, Sabtu, (19/9).


Kegiatan bersih-bersih ini, KNPI turut serta mendukung kegiatan bersih-bersih terbesar di dunia (World Cleanup Day), karena aksi ini sesuai dengan keinginan KNPI untuk membuat Bandar Lampung menjadi kota yang bersih, aman dan nyaman.


"Tentunya, kami DPD KNPI Kota Bandar Lampung mendukung aksi World Cleanup Day, karena sesuai dengan keinginan kami membuat kota Bandar Lampung menjadi kota yang bersih baik itu dalam lingkungan sekitar rumah dan lingkungan tempat umum" Kata Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,MM dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, (19/9)


Lanjut kata Ketua Iqbal, World Cleanup Day ini, sebuah gerakan sosial yang bertujuan mengajak setiap orang untuk berkontribusi dalam menciptakan lingkungan sekitar menjadi lebih bersih dan kegiatan bersih-bersih diadakan serentak di seluruh dunia.


"Kami harap kedepannya, tidak hanya di momentum tertentu saja, semoga kedepannya akan ada banyak masyarakat yang membuat agenda bersih-bersih untuk dapat membuat lingkungan menjadi bersih"Tuturnya.


Sambung Iqbal, "InSyaaAllah DPD KNPI Kota Bandar Lampung bisa ikut bergabung, dan berkontribusi bersama-sama,". (Ian).


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.