9/4/20

Pelantikan Jabatan Administrator dan 9 Camat Oleh Bupati Tanggamus

Loading...
TANGGAMUS|konkritnews.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus menggelar Prosesi Pelantikan Jabatan Administrator dan Camat, kegiatan bertempat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Sekretariat Pemkab setempat, Jumat, (04/09/2020).

Prosesi ini dilakukan langsung oleh Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M, dengan didampingi Sekda, Hamid Heriyansah Lubis, Staf Ahli, Firman Ranie, Asisten Bidang Administrasi, Jonsen Vanesa, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Faturahman, Asisten Bidang Ekonomi, Sikisno, Kepala BKD, Aan Drajat.

Pelantikan dilakukan berdasarkan dengan Surat Keputusan Bupati Tanggamus Nomor 821.2/853/39/2020, tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam dan dari Jabatan Administrator dan Camat.

Adapun yang dilantik yakni, Suhairi, S.Pd, Camat Bandar Negeri Semuong, Kuraisin, S.E, Camat Bulok, Erlan Deni Saputra, S.sos., M.M, Camat Kotaagung, Firdaus S.Pd, Camat Kota Agung Barat, Yulinarti, S.E, Camat Kotaagung Timur, Agustam, S.E, Camat Talangpadang, Drs Thalut, Camat Pulaupanggung, Royan Syah, S.E., M.M, Camat Airnaningan, Manshurin, S.sos., M.I.P, Camat Kelumbayan Barat.

Selanjutnya, Ahmad Yani Halim, S.Sos., M.M, menjabat Kabag Umum pada Sekretariat Dewan Perwakilan, Syarif Zulkarnain, S.S.T.P., M.Si, menjabat sebagai Kabag Tata Pemerintahan pada Sekretariat Daerah, Wawan Haryanto, S.S.T.P., M.H, menjabat sebagai Kabag Persidangan pada Sekretariat DPRD, Riens Devila Abdul Kadir, S.S.T.P, menjabat sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah.

Adi Gunawan, S.E., M.M, menjabat sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Bambang Lrobo Sampurno, S.S.T.P., M.Si, menjabat sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan SDM, Roslan S,Pd., M.M, menjabat sebagai Kabid Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan, dan Darsun, S.E., M.M, menjabat sebagai Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD.

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, turut mengucapkan selamat atas pelantikan jajaran yang baru, dan berharap kedepan dapat memegang suatu komitmen dan mengemban tanggungjawab yang di amanahkan, dengan terus meningkatkan di dalam organisasi itu sendiri maupun pelayanan terhadap masyarakat.


Lanjut Bupati, kepada pejabat administrator dan pengawas yang baru untuk tak terlena dengan jabatannya saat ini, sebab evaluasi tetap dilakukan dan bukan hanya pimpinan saja yang menilai, diera keterbukaan saat ini masyarakat sudah juga menilai, karena dengan mudahnya menyampaikan penilaian dari pelayanan yang harus kita berikan, begitu pula dengan rekan-rekan dari wartawan yang ikut andil turut ikut menyampaikan informasi sebenarnya.

"Karena medsos sangat luar biasa memberikan penilaian, khususnya informasi langsung dari masyarakat dengan waktu yang sangat singkat, apapun yang kita lakukan dan menyebar luas ke masyarakat lainnya, saya berharap ini yang menjadi tekad kita untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," ungkapnya.

Bunda berharap, Kepada para camat yang baru dilantik agar menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan bisa terus bersosialisasi kepada Pj Pekon dan masyarakat bahwa pemilihan Kepala Pekon akan dilaksanakan setelah Pilkada di bulan Desember nanti, agar para calon Kepala Pekon dan masyarakat tetap menjaga, agar suasana tetap kondusif sampai terlaksananya Pilkakon nanti," tutup Bunda Dewi.
(Rls)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.