29/09/20, 29.9.20 WIB
Last Updated 2020-09-29T09:58:06Z
Berita

Pelatihan Penulisan Artikel Jurnal Internasional Untuk Dosen Pemula Di Hotel Emersia Berjalan Lancar

Advertisement

Dalam rangka meningkatkan motivasi dan kemampuan para dosen dalam menulis artikel di jurnal internasional, Lembaga Penilitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Lampung (LPPM Unila) menyelenggarakan workshop pelatihan penulisan artikel jurnal internasional untuk dosen pemula.
.
.
Kegiatan yang diselenggarakan oleh LPPM Unila ini, bertujuan meningkatkan potensi dosen-dosen pemula di Lampung, pelatihan ini digelar di Hotel Emersia, Bandar Lampung, Selasa, (29/9) pagi.
.
.
Acara dibuka dengan sambutan
Ketua LPPM Unila Dr.Ir.Lusmeilia Afriani, DEA, dilanjutkan dengan Presentasi dari pembicara. Acara dihadiri oleh 60 orang Dosen dari ruang lingkup Unila dan kampus yang ada di Bandar Lampung.
.
.
Hadir sebagai pemateri pelatihan yakni, Prof Suharso, Wakil Rektor 4, Prof Jhon Hendri, Dr. Gatot Eko Susilo, Dr. Anna Zainal, Dr. Hasan Hariri dan Prof. Yuliansyah.
.
.
Penanggung Jawab acara Dr. Ryzal Perdana menyampaikan bahwasanya acara workshop pelatihan penulisan artikel jurnal internasional untuk dosen pemula di Hotel Emersia berjalan lancar.
.
.
"Alhamdulillah, acara di Hotel Emersia, mengenai pelatihan penulisan artikel jurnal internasional untuk dosen pemula berjalan lancar"Kata Dr. Ryzal Perdana selaku Moderator dan juga Penanggung Jawab acara. (Ian).