9/10/20

Pembangunan RPS SMKN 1 Negeri Panca Jaya Mesuji Disoal, Ini Penyebabnya

Loading...

Mesuji - pembangunan  gedung ruang praktik siswa (RPS) SMKN1 negeri panca jaya kabupaten Mesuji Lampung,yang anggaranya bersumber dari dana dak di duga di kerjakan asal jadi,hal ini terpantau saat tem media melakukan kunjungan ke sekolahan tersebut pada hari rabu 9 september dan meninjau langsung ke tempat pembagunan gedung (RPS) tersebut.


Hal tersebut terlihat dari anyaman besi slup yang seharus nya berjarak 15 sampai 20 cm,namun dalam pembuatan anyaman besi slup tersebut di buat berjarak sampai 30cm saat wartawan melakukan pengukuran bersama salah satu pekerja/tukang,selain itu juga terdapat besi slup yang tidak sesuai standar karna seharus nya menggunakan besi 12 namun menggunakan besi 10,saat beberapa pekerja bangunan dan kepala tukang kami wawancarai mereka berkata kami hanya memasang apa yang ada dan mengerjakan pekerjaan sesuai perintah kepala sekolah kilah mereka.


Sesudah itu kami keruangan kepala sekolah namun beliau tidak ada di tempat cuma ada bendaharanya saja,menurut keterangan bendahara sekolah SMKN1 Panca Jaya Mesuji  kepala sekolah sedang ada dinas keluar trus kami mempertanyakan tentang Pembangunan (RPS)kata bendahara itu semua sesuai dengan rap kita semua sudah di atur dengan konsultan kalau minsalnya kurang kita yang kena trus kami bertanya apa sudah sesuai tidak  ada kesalahan  trus dia menjawab lagi ukuran itu cuma dikira" sama tukang trus kami bertanya lagi kalau ada yang lebih dari ukurannya apa itu salah bendaharanyapun menjawab klau memang tidak sesuai itu salah, ungkapnya. (Tim)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.