9/30/20

Pencarian Ibu Kandung Pasturi di Kota Metro Belum Membuahkan Hasil

Loading...


METRO|konkritnews.com--Warga Pandegelang Banten sudah tiga hari terdampar di Kota Metro. Pasangan Suami Istri (Pasturi) yang juga cacat fisik asal Pandegelang Banten ini mencarian keberadaan Ibu dari Kartini yang bernama Meli Agustin belum membuahkan hasil, Rabu, (30/09/2020).

Menurut informasi dari keluarga Wahyu Alamsyah dan Kartini di Pandegelang Banten, kalau Meli Agustin menikah dengan orang yang berasal dari Lampung dan berdomisili di Kota Metro.

Perjalanan Pasturi yang kesehariannya sebagai pengamen mencari Ibu kandung nya di Kota Metro Lampung.

Wahyu Alamsyah selaku menantu suami dari Kartini yang cacat fisik rela mengantar istri mencari Ibu kandungnya Meli Agustin.

Wahyu dan Kartini mendatangi Mapolres untuk meminta bantuan kepada Pihak Kepolisian untuk mencari Ibu nya dan mengantarkan ke Dinas Sosial Kota Metro.

Sementara waktu Wahyu dan Kartini sudah diantar ke Dinas Sosial oleh Kepala KSPKT, IPTU Triyono Absoni, dengan beberapa anggota nya menuju Dinas Sosial di Jl. A.Yani depan BANK  EKA.

Wahyu dan Kartini berharap agar dapat bertemu dengan Ibu nya, diapun berharap agar warga masyarakat Kota Metro dapat membantu kalau mengetahui keberadaan Ibu nya dapat mendatangi Dinas Sosial Kota Metro.
(Samidi)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.