Dianakrobi
30/09/20, 30.9.20 WIB
Last Updated 2020-09-30T16:02:40Z
BeritaHukum dan KriminalMetro

Pengusaha Rental Laporkan Penggelapan Mobil ke Polres Metro

Advertisement


METRO|konkritnews.com--Lagi marak mobil rental digadaikan dan bahkan berujung hilang, Pengusaha rental mobil melaporkan dugaan penggelapan satu unit mobil ke Polres Metro yang mana mobilnya tak kunjung dikembalikan, Rabu, (30/09/2020).

Herry Suwanto (KKO Herry) selaku pemilik usaha melaporkan Agus Madiyono warga Kelurahan Mulyo Jati 16 C, Kecamatan Metro Barat, yang merental mobil dari tanggal 1 Mei 2020 sampai saat ini tidak dikembalikan, bahkan biaya rental pun tak dibayarkan oleh Agus.

Ditempat yang sama IPTU Triyono Absoni selaku KSPKT Polres Metro membenarkan adanya laporan Herry terkait mobil nya yang tak kunjung dikembalikan oleh Agus Madiyono warga Iring Mulyo, Kecamatan Metro Barat.

Laporan Polisi yang tertuang dengan Nomor : STTPL/433-B/lX/2020/LPG/RES Metro, selanjutnya dugaan penggelapan roda empat ini akan kita tindak lanjuti apalagi sudah menghilangkan GPS mobil, sehingga tidak bisa terpantau lagi keberadaan mobil tersebut.

"Ini sudah ada motif untuk digelapkan ditambah HP sudah tidak bisa di hubungi lagi atau tidak aktif," keluh Herry.

Herry melanjutkan, "Biar bagian Reskrim yang akan menindak lanjuti laporan ini, kami SPKT hanya sebatas menerima laporan masyarakat, Herry pun sudah menyerahkan persoalan ini tinggal tunggu penyelidikan dari Reskrim Polres Metro dan perkembangan kasus bisa ditanyakan kepada penyidik," pungkasnya.

(Red)