9/14/20

Perkim Lampura Mengeluh, Bagian Umum Lempar Tangungjawab

Loading...
LAMPUNG UTARA|konkritnews.com--Terkait tugas dan anggaran perawatan Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan gedung Pusiban Kabupaten Lampung Utara. Pihak Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten setempat mengeluh.

Keluhan tersebut selain tertera di status salah satu kepala bagian di Dinas Perkim, hal serupa juga di jelaskannya langsung saat dikonfirmasi awak media melalui via telepon, Senin, (14/09/2020).

Menurut Tabrani Sulaiman, Kepala bidang Kawasan Perumahan dan pemukiman, yangmana bahwa hal terkait perawatan yang ada, adalah tugas dari Bagian Umum pemerintahan kabupaten Lampung Utara bukan tugas dinas Perumahan dan Pemukimana.

"Kejadian ini sudah lama, sudah dari jaman bupati Agung" Terang Tabrani.

Tabrani juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah pernah mengkonfirmasi kepada Bagian Umum, namun ia mendapatkan jawaban bahwa Bagian Umum tidak memiliki anggaran, terkait tugas yang dibebankan kepada Pihak dinas Perkim Lampung utara.

"Alasannya anggaran nya tidak ada,Kosong "Jelasnya.

Ditayangkannya berita ini, belum di konfirmasi pada pihak Bagaian Umum kabupaten Lampung utara, terkait keluhan dinas Pekrim dan mengenai anggaran yang sebenarnya selama beberapa tahun terakhir.
(Albet)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.