9/21/20

Persoalan Sampah.!? Ini Tanggapan Kaum Milenial

Loading...

 


Persoalan Sampah.!? Ini Tanggapan Kaum Milenial

Terkait Persoalan Sampah yang memang makin hari makin jadi persoalan yang serius, apalagi jika masalah sampah, hanya di diamkan saja, maka sampah pun akan semakin menumpuk dan akhirnya dapat menjadi sebuah PR baru untuk Pemerintah.


Menanggapi persoalan itu, ini dia tanggapan kaum milenial disaat kegiatan World Cleanup Day di Halaman Kalpataru Kec.Kemiling, Kota Bandar Lampung, Sabtu, (19/9/2020).


"Acara ini luar biasa, dan bisa kita contoh, apalagi kita sebagai generasi muda dapat lebih peka terhadap lingkungan sekitar, nah terutama dengan masalah sampah, harapan kita bisa lebih peka terhadap ssampah"Kata Seina Pihak Gebyar Pelajar Lampung.


Sementara itu, Ramadhan dari Himasilva Unila menyampaikan acara ini bagus, karenakan isu sampah memang sudah menjadi permasalahan di dunia.


"Jika di Lampung ini, masalah sampah sudah meresahkan lah, harapan dengan adanya acara ini, masyarakat bisa lebih sadar dan Masyarakat bisa lebih was-was terhadap isu sampah ini"Katanya.


Selanjutnya, tanggapan dari KNPI Kota Bandar Lampung harusnya masyarakat bisa lebih sadar soal permasalahan sampah ini.


"Masyarakat harus sadar, harapan saya sampah menjadi perhatian Khusus, harus rajin menjaga kebersihan sehingga Indonesia bisa lebih sehat dan bersih"Kata Randy Yuki perwakilan dari KNPI Kota Bandar Lampung.(Ian/nal)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.