9/10/20

PMII audiensi rektor IBI Darmajaya

Loading...





PMII audiensi rektor IBI Darmajaya

PMII Darmajaya melakukan audiensi dengan pimpinan rektor Ir. Firmansyah YA, MBA., M.Sc tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk silaturahim dalam rangka menjalin hubungan baik dengan birokrasi. Berlangsung di ruangan kerja rektor.


Rektor Ir. Firmansyah YA, MBA., menyambut baik apa yang telah direncanakan oleh PMII Darmajaya, beliau mengatakan "kami pihak kampus Darmajaya tidak membeda-bedakan antar organisasi, siapa saja yang ingin berbuat untuk lebih baik yang positif akan didukung. setiap organisasi untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan nilai positif bagi mahasiswa dan masyarakat, organisasi harus berperan dalam menghadapi tantangan yang membuat mahasiswa tidak produktif bahkan jika kegiatannya berpotensi menimbulkan sesuatu yang baik yang melahirkan nilai iman dan islam mahasiswa darmajaya, saya setuju semua mahasiswa darmajaya ikut organisasi PMII IBI Darmajaya, organisasi seperti PMII ini jangan hanya diam dengan situasi kampus yang terjadi, mahasiswa bersama lembaganya harus bergerak dan berperan dalam organisasi sebagai wadah untuk menyelamatkan umat Islam Indonesia. Kita harus sukses, jika bukan kita maka tidak ada yang berperan maka dari itu sangatlah rugi dalam berorganisasi, jika kita tidak optimal menjalankannya karena kita korban waktu, perasaan bahkan uang, untuk itu harus ada output baik yang di keluarkan nanti baik itu untuk mahasiswanya maupun untuk kampus”.


Deni Rhelipa Tanjung selaku Ketua Komisariat PMII Darmajaya mengatakan " “Kami melakukan audiensi ini untuk memperkenalkan diri kami dan PMII kepada pimpinan di kampus Darmajaya, dalam hal yang berkaitan melakukan hubungan baik dengan lembaga-lembaga atau unit kegiatan mahasiswa yang ada di kampus IBI Darmajaya dalam melaksanakan kegiatan di masa mendatang, semoga dengan audiensi ini output yang didapat positif sehingga terbentuk hubungan yang baik antara pihak birokrasi dengan PMII Darmajaya.


“Kami menyampaikan terima kasih kepada Rektor kampus IBI Darmajaya yang telah menerima kami dengan baik, bahkan langsung di Ruang kerjanya, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan Alhamdulillah Rektor memberikan dukungan penuh kepada PMII, sehingga ke depannya kami dapat melakukan kerja sama untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa khususnya mahasiswa IBI Darmajaya,” kata Ketua PMII Darmajaya. (Hsn)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.