9/23/20

Pokmas Kelurahan Sumbersari Telah Memperbaiki Pekerjaan dan Mengutamakan Kualitas

Loading...
METRO|konkritnews.com--Menindak lanjuti pemberitaan beberapa media online di beberapa hari yang lalu, terkait pekerjaan drainase, Pokmas di Kelurahan Sumbersari, Metro Selatan, Pengurus Pokmas mengambil langkah-langkah serius untuk benar-benar menjaga kualitas pekerjaan tersebut, Rabu, (23/09/2020).

Pengurus pokmas beserta pelaksana teknis langsung bekerja ekstra untuk menjaga kualitas pekerjaan, dimulai dari dimensi pekerjaan, meliputi panjang, lebar dan tinggi, volume pekerjaan, pasangan batu, serta adukan bahan perekatnya.

"Apa yang muncul di pemberitaan beberapa media online beberapa waktu yang lalu benar-benar menjadi perhatian kami selaku pengurus Pokmas," jelas Gunarto selaku ketua pokmas.

Karena pekerjaan ini dikerjakan oleh warga sekitar, warga juga nanti yang langsung akan menggunakan bangunan tersebut, jadi sangat mudah untuk mengarahkan mereka agar pekerjaan sesuai dengan spek dan juknis.

Bahkan menurut Gunarto selaku ketua pokmas, secara volume pekerjaan, pekerjaan drainase tersebut memiliki kelebihan volume, yang didapat dari swadaya masyarakat, Drainase yang tadinya didalam perencanaan hanya 152 meter, bertambah menjadi 162 meter.

Bagai manapun, pekerjaan ini adalah pekerjaan dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat dan menggunakan uang rakyat. Jadi bisa dipastikan, kami semua menginginkan pekerjaan ini baik secara kualitas.

Senada dengan apa yang di katakan ketua pokmas, pamong dan tokoh masyarakat sumbersari mengamini apa yang dikatakan Ketua Pokmas.

Supandi selaku tokoh masyarakat menjamin bahwa pekerjaan pokmas secara kualitas baik, hal ini sangat beralasan mengingat pekerjaan ini langsung di kerjakan masyarakat setempat.

Masyarakat sangat terbantu dengan ada nya kegiatan pokmas ini, masyarakat dapat bantuan bangunan, disisi lain dapat pemasukan dari upak pekerjaan yang dikerjakan.
(Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.