9/6/20

Ribuan Masyarakat, Dampinggi Paslon Nessy Mustafa - KH Imam Suhadi Daftar Ke KPU

Loading...

Lampung Tengah - Konkritnews.com Bakal Pasangan Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Nessy Mustafa bersama KH. Imam Suhadi resmi mendaftar diri sebagai peserta Pemilukada (2020) di KPU Kab. Lampung Tengah, Minggu (06/09/2020).

kedatangan Bakal Calon Bupati bersama
Wakil Bupati Lampung Tengah Nessy Mustafa bersama KH. Imam Suhadi
didampinggi Masyrakat Lampung Tengah, para petinggi Partai Koalisi yakni NASDEM, PKS dan PERINDO disambut hangat oleh Komisioner KPU dan BAWASLU Kabupaten Lampung Tengah beserta jajaran.

Serangkaian pentas seni yang diberikan sambutan kepada bakal calon Bupati bersama Wakil Bupati seperti ,Pencak silat turut serta mengiringi dan memeriahkan jalannya proses pendaftaran Pasangan calon yang dikenal dengan tagline "Lampung Tengah Bersinar," tersebut.

Terlihat juga para Tokoh-Tokoh Adat, para Tokoh Agama, berbagai Organisasi Keagamaan, berbagai Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda-Pemudi Lampung Tengah, profesi serta Ribuan para pendukung yang berasal dari berbagai Element Masyarakat, baik suku, Agama, Profesi, para pendukung lintas usia, bersatu padu serta Antusias memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Nessy Mustafa - KH. Imam Suhadi serentak meneriakan yel yel yel Lampung Tengah BERNISAR, Siapa Kita Nessy-Imam, Lampung Tengah Menang Menang Menang.

Usai melakukan proses Pendaftaran Sebagai peserta Pemilukada (2020) yang berlangsung.
Bakal Calon Bupati bersama Wakil Bupati Lampung Tengah, Nessy Mustafa-KH. Imam Suhadi didampingi para petinggi partai koalisi Saat diwawancarai Awak Media Konkritnews.com sekaligus menyapa para pendukung dengan senyum khas nya, dan mengajak para pendukung yang hadir dan seluruh Masyarakat untuk mendoakan Mudah-mudahan saya maju sebagai bakal calon Bupati bersama KH. Imam Suhadi yang menjadi Wakil Bupati Lampung Tengah agar Lampung Tengah Kita Lebih Maju lagi."Ujar Nessy-KH.Imam.

"Alhamdulillah, pada saat ini kita bersama-sama menyaksikan, pasangan Nessy Mustafa-KH. Imam Suhadi telah Resmi mendaftar sebagai peserta Pemilukada (2020) di KPU Lampung Tengah, dan berkas dinyatakan lengkap.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah yang selalu senantiasa memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Pasangan Bunda Nessy bersama KH. Imam Suhadi.


Nessy Mustafa-KH.Imam Suhadi mengajak para pendukung, para Relawan-relawan dan Masyarakat Lampung Tengah untuk Optimis,
InsyaAllah apabila pasangan Nessy Mustafa-KH. Imam Suhadi terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati  Lampung Tengah, bersama Partai Politik dan seluruh Element Masyarakat, termasuk Media akan mampu membawa Kab. Lampung Tengah sebagai Kabupaten Aman, Maju, Sejahtera, berkeadilan, dan Bermartabat.,"Pungkas
Nessy-Imam.


(Rendy)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.